Home / Berita / Parlemen Arab Bebaskan Gaza

Parlemen Arab Bebaskan Gaza

Infopalestina: Delegasi parlemen Arab, Ahad (6/6) dengan tegas menyatakan, kunjunganya ke jalur Gaza tiada lain dalam rangka menghapuskan blockade Zionis terhadap wilayah tersebut sejak empat tahun lalu.

Ketua delegasi parlemen Arab, Hudai Bin Amir dalam sambutanya saat bertemu dengan warga Gaza di kantor parlemen Palestina mengatakan, kunjungan singkat ini dimaksudkan untuk mengungkapkan dukungan Arab terhadap masalah Palestina. Semua parlemen Arab berpihak pada rakyat Palestina dan masalahnya secara adil dalam menghadapi penjajahan. Ia menyerukan semua pihak untuk bekerja serius meralisasikan persatuan Palestina dalam waktu yang sesingkat mungkin.

Kunjungan ini juga dilakukan dalam rangka mendorong paralemen-parlemen Arab agar berpihak pada Palestina, dengan mengagendakan kunjunganya ke Gaza serta melihat imbas dari blockade Zionis sejak empat tahun yang lalu.

Kunjungan ini telah membuka wajah asli dari Zionis dalam memperlakukan bangsa Palestina dan orang-orang yang hendak melakukan solidaritasnya kepada bangsa yang terjajah tersebut. Seperti tergambar dalam agresinya terhadap kapal kemanusiaan, Freedom Flotilla.

Delegasi parlemen Arab ini terdiri dari 30 angota dan dipimpin ketua parlemen Arab, Hudai bin Amir.

Di pihak lain, wakil ketua parlemen Palestina, Dr. Ahmad Beher mengungkapkan rasa terima kasihnya pada delegasi parlemen Arab. Ia menyebut, kunjungan ini sangat penting dalam upaya membebaskan Gaza dari blockade politik dan ekonomi, ungkapnya. (asy/ip/ut)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tembok rasis di Palestina. (alresalah.ps)

Guna Hadapi Terowongan Bawah Tanah Hamas, Israel Bangun Tembok Rasis di Gaza