Home / Berita / Internasional Campaign Siapkan Kapal Baru ke Gaza

Internasional Campaign Siapkan Kapal Baru ke Gaza

dakwatuna.com – London, Ketua pusat hak kembali Palestina di London,. Majid Zer mengungkapkan, pihaknya sedang mempersiapkan armada baru untuk menghapuskan blockade Gaza.

Armada ini akan berangkat ke Gaza, kira-kira enam pecan dari sekarang, mengingat dukungan dunia internasional sangat besar terhadap Gaza dan dalam menentang kejahatan Zionis. Pernyataan Zer ini diungkapkanya ditengah aksi rakyat secara besar-besaran bersama ribuan warga Palestina dan minoritas kaum muslimin di Inggris di depan kantor pemerintah Inggris di London, Senin (31/5). Para peserta aksi di depan kantor perdana menteri Inggris ini ingin menunjukan pada dunia bahwa apa yang dilakukan Zionis, seperti ditayangkan sejumlah setasiun televise internasional yang ikut dalam armada kapal, tidak sebanding dengan apa yang mereka lakukan terhadap rakyat Palestina di Gaza.

Oleh karena itu, pihaknya akan mengirimkan kembali armada kapal terbaru menuju Gaza, dalam enam pecan ke depan. Gerakan rakyat damai untuk solidaritas Palestina akan terus berlanjut. Kami terus membina hubungan dengan sejumlah pemerintahan di Eropa yang berkaitan dengan warganya yang ikut dalam armada tersebut. Ia mengatakan, kami adalah bagian dari himpunan dunia internasional yang menentang blockade. Kami akan terus membuka kedok Zionis selama ini. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (45 votes, average: 9,80 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi - Peta Turki. (Foto: Google)

Sikap Dunia Internasional Terhadap Upaya Kudeta di Turki