Home / Berita / Jordania Boikot Produk Israel

Jordania Boikot Produk Israel

dakwatuna.com – Amman, Asosiasi profesi Jordania, Senin (10/5) meluncurkan gerakan boikot secara besar-besaran terhadap barang komuditas Zionis di Jordania, bersamaan dengan peringatan 62 tahun Nakbah Palestina.

Ketua asosiasi profesi dan asosiasi kedokteran Jordania, Ahmad Al-Armoto dalam konferensi persnya mengatakan, gerakan ini membawa slogan misi “Menuju Jordania yang bersih dari barang-barang Israel, bersamaan dengan peringatan ke 62 tahun nakbah (hari penjajahan) Palestina oleh Israel.

Tujuan kegiatana ini adalah untuk memberdayakan kembali gerakan boikot barang-barang Zionis serta menolak berinteraksi dengan Zionis dalam semua transaksi perdagangan, budaya, pariwisata dan yang lainya.

Sementara itu, anggota asosiasi kedokteran mengatakan, Jordania telah memboikot barang-barang Israel sejak ditanda tanganinya perjanjian Wadi Arubah tahun 1994. Oleh karena itu, selayaknya gerakan ini kembali digalakan ditengah makin masifnya agresi Zionis terhadap tempat suci ummat dan yahudisasinya, disamping pemberangusan terhadap hak-hak rakyat Palestina dengan memblokadenya di Gaza. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sameh Shoukry dan Benjamin Netanyahu (aljazeera.net)

Menlu Mesir: Israel Membunuh Anak-anak Palestina Bukanlah Teroris