Home / Berita / Dukung Rekonsiliasi Bukan Perundingan

Dukung Rekonsiliasi Bukan Perundingan

dakwatuna.com – Gaza, Perdana menteri Palestina Ismael Haneya menyerukan dunia Arab agar memblowup rekonsiliasi, bukan malah memulai perundingan dengan Zionis. Ia menyayangkan keputusan komisi tinggi Arab yang memberikan perlindungan terhadap perundingan tidak langsung.

Pernyataan ini diungkapkan Haneya di sela kunjunganya ke kantor pekerjaaan umum di Gaza Ahad (2/5). Ia mengatakan, sangat disayangkan keputusan komisi tinggi pengawas Palestina ini, di tengah keputusan Zionis yang sangat berbahaya, seperti yahudisasi, perluasan permukiman dan deportasi warga Tepi Barat.

Perdana menteri Palestina ini menganggap perundingan tersebut tidak akan berbeda dengan sebelumnya dan tidak akan member sesuatu yang baru bagi kepentingan Palestina, di tengah perundingan setrategis Israel dan tidak adanya inisiatif Arab.

Alternativ dari perundingan adalah dialog internal dan memberikan dukungan terhadap rekonsiliasi Palestina serta membantu sepenuhnya perjuangan rakyat Palestina, ungkapnya. (asy/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Presiden Yaman terguling, Ali Abdullah Shaleh (islammemo.cc)

Presiden Terguling Yaman Kirim Utusan ke Oman Bahas Serah Terima Sana’a