Home / Berita / Harga Mahal Tawanan Shalit

Harga Mahal Tawanan Shalit

dakwatuna.com – Gaza, Brigade Izzuddin Al-Qossam menyebarkan surat elektronik berupa film 3 dimensi kepada masyarakat Zionis disertai sejumlah surat lainya.

Film kartun 3 dimensi yang resmi dikirimkan gerakan Hamas yang berhasil dilansir infopalestina secara umum ditujukan kepada masyarakat Zionis, bukan kepada para pemimpinya yang senantiasa mengutamakan kepentingan pribadinya. Merekalah sebenarnya yang selalu menghalangi suksesnya transaksi pertukaran tawanan dengan Palestina.

Dalam suratnya, Al-Qossam mengingatkan masyarakat Zionis, bahwa nasib Shalit akan seperti pilot Isreal, Roni Arad yang tewas 10 tahun yang lalu. Masih ada kesempatan bagi masyarakat Zionis untuk mendesak pemerintahnya agar mau menyukseskan pertukaran tawanan dengan perlawanan Palestina, demi membebaskan Shalit. Namun jika mereka tetap mengulur-ngulur waktu, mereka akan menyesal, dan pada saatnya tidak ada guna penyesalan tersebut.

Dalam pesanya perlawanan Palestina mengingatkan, jika masyarakat Zionis menginginkan Shalit kembali selamat, maka mereka harus mendesak pemerintahnya agar membayar harga mahal dengan membebaskan semua tawanan Palestina di penjara Israel. Jika mereka menolak persyaratan perlawanan Palestina, maka akan sangat sulit membebaskan Shalit sampai kapan pun. Namun tawanan Palestina awal-akhir pasti mereka akan bebas, ungkapnya.

Al-Qossam menegaskan, pihaknya akan terus bermusyawarah untuk membebaskan para tawanan dan akan terus berupaya menawan lebih banyak lagi, teman-temanya Shalit, tukasnya. (asy/ip/ut)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 8,92 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ribuan tawanan Palestina  diperlakukan tidak manusiawi oleh Zionis. (felesteen.ps)

Liga Arab Kritik Dunia Internasional yang Abaikan Nasib Tawanan Palestina