Home / Berita / Anak Palestina Raksasa Jaman Ini

Anak Palestina Raksasa Jaman Ini

dakwatuna.com – San’aa, Lembaga Yaman untuk Pemeliharaan Anak Palestina “Takaful” di San’aa, ibukota hari  Kamis (25/3) menggelar festival ke 10 anak-anak Palestina dengan slogan; “Dari Generasi ke Generasi, dan Al-Quds Tetap Menjadi Issu Utama.”

Kepala Dewan Managemen Lembaga ini, Syekh Shadiq bin Abdullah bin Husain Al-Ahmar dalam sambutannya menegaskan, ketegaran anak Palestina yang memberikan pengorbanan besar dengan menanggung musibah dan kepedihan, itu semua laksana raksasa jaman ini.

Syekh Ahmar menambahkan, “Pada saat kita bangga dengan anak-anak Palestina, maka kita tidak boleh melupakan peran wanita Palestina yang agung, unik, tegar, pahlawan di medan perlawanan, jihad yang memberikan nyawa untuk bangsa dan tempat suci.”

Ia menegaskan, dukungan materi dan moril dalam berbagai bentuk dari bangsa Arab dan umat Islam memiliki peran besar, tentunya  setelah pertolongan  Allah-  dalam mewujudkan kemenangan demi kemenangan bagi perlawanan Palestina. Sehingga perlawanan bisa menghadapi arogansi Israel.

Sementara itu wakil menteri kebudayaan Yaman Najibah Haddad mengungkapkan apresiasinya terhadap lembaga “Takaful” ini dalam mendukung anak Palestina yang mengalami penyiksaan, pengusiran, pembunuhan oleh Israel. Ia meminta agar dukungan kepada mereka dilanjutkan.

Kepala Lembaga Takaful, mempertanyakan penyebab blockade dhalim atas Gaza dan anak-anak yang dibunuh dan dicerabut hak-haknya, dan mempertanyakan Al-Aqsha yang ditawan dan terancam diyahudisasikan siang dan malam. Sementara anak-anak Palestina menghadapi itu dengan dada terbuka dan hanya memiliki iman kepada Allah, menghadapi roket Israel. “Karenanya, kami bangga dan mencintai mereka dan mereka tidak akan mati di hati kami meski nyawa mereka mati.” tegasnya. (bn-bsyr/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (48 votes, average: 9,77 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Seminar Parenting bertajuk “ Membangun Karakter Positif Anak di Era Digital" bersama Moh. Fauzil Adhim, Ahad (27/11/2016)

Seminar Karakter Anak di Kota Apel, Masyarakat Sambut Antusias

Organization