Home / Berita / Syaikhul Azhar; Terjadi Kejahatan Terhadap Al-Aqsha

Syaikhul Azhar; Terjadi Kejahatan Terhadap Al-Aqsha

dakwatuna.com – Kairo, Di hari pertama bekerja sebagai Syekh Al-Azhar yang baru, Asy Syaikh Ahmad at-Taeb mengungkapkan kecaman kerasnya terhadap tindakan permusuhan penjajah Israel dan kelompok yahudi ekstrim terhadap masjid Al-Aqsha. Ia menyebut apa yang terjadi di Al-Quds dan di halaman masjid Al-Aqsha berupa tindakan yahudisasi dan permusuhan terhadap identitas Islam dan Arab bagi kota suci Jerusalem (Al-Quds Terjajah) adalah bentuk kejahatan yang tidak boleh didiamkan oleh dunia internasional atau dari kalangan orang Islam. “Mereka semua harus membela masjid Al-Aqsha dan tempat suci di tanah Palestina” tegasnya.

Di hari pertama kerjanya sebagai Syekh Al-Azharm, Ahmad al-Taeb menolak berkomentar soal keberatan Jamaah Ikhwanul Muslimin atas penunjukannya sebagai Syekh Al-Azhar. “Tidak ada permusuhan antara saya dengan Jamaah Ikhwanul Muslimin atau lainnya dari kelompok politik agama di dalam Mesir atau di luar. Sikap saya sudah jelas bagi semua; yakni menolak penggunaan symbol agama untuk mewujudkan tujuan politik,” tukasnya. (bn-bsyr/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization