Topic
Home / Berita / Syaikhul Azhar; Terjadi Kejahatan Terhadap Al-Aqsha

Syaikhul Azhar; Terjadi Kejahatan Terhadap Al-Aqsha

dakwatuna.com – Kairo, Di hari pertama bekerja sebagai Syekh Al-Azhar yang baru, Asy Syaikh Ahmad at-Taeb mengungkapkan kecaman kerasnya terhadap tindakan permusuhan penjajah Israel dan kelompok yahudi ekstrim terhadap masjid Al-Aqsha. Ia menyebut apa yang terjadi di Al-Quds dan di halaman masjid Al-Aqsha berupa tindakan yahudisasi dan permusuhan terhadap identitas Islam dan Arab bagi kota suci Jerusalem (Al-Quds Terjajah) adalah bentuk kejahatan yang tidak boleh didiamkan oleh dunia internasional atau dari kalangan orang Islam. “Mereka semua harus membela masjid Al-Aqsha dan tempat suci di tanah Palestina” tegasnya.

Di hari pertama kerjanya sebagai Syekh Al-Azharm, Ahmad al-Taeb menolak berkomentar soal keberatan Jamaah Ikhwanul Muslimin atas penunjukannya sebagai Syekh Al-Azhar. “Tidak ada permusuhan antara saya dengan Jamaah Ikhwanul Muslimin atau lainnya dari kelompok politik agama di dalam Mesir atau di luar. Sikap saya sudah jelas bagi semua; yakni menolak penggunaan symbol agama untuk mewujudkan tujuan politik,” tukasnya. (bn-bsyr/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization