Home / Berita / Polisi Israel Ubah Jerusalim Jadi Barak Militer

Polisi Israel Ubah Jerusalim Jadi Barak Militer

dakwatuna.com – Jerusalem (Al-Quds Terjajah), Polisi Israel pagi ini Jumat (19/3) memperketat tindakan sewenang-wenangnya di kota Jerusalem (Al-Quds terjajah) tepatnya di Kota Lama. Ribuan personel pasukan Israel menyebar di seluruh kota dan gang-gangnya mengubahnya menjadi barak militer. Langkah ini diambil Israel untuk mengantisipasi bentrokan usai shalat jumat di tengah situasi siap siaga Israel sejak selama sepuluh hari lalu.

Sumber Israel menegaskan, pasukan Israel yang didukung oleh polisinya menyebar di sekitar masjid Al-Aqsha dan Kota Lama serta perkampungan Arab di sebelah timur.

Pemerintah penjajah Israel memutuskan untuk melarang warga di bawah usia 50 tahun untuk memasuki masjid Ibrahimi hari ini yakni bagi warga Palestina ’48 pemilik kartu identitas biru saja. Sementara warga Tepi Barat dilarang mutlak untuk memasuki kota Al-Quds. Pembatasan usia itu hanya berlaku bagi warga Tepi Barat dan bukan bagi warga Al-Quds dan warga Palestina ’48 yang tidak memegang kartu tanda indentitas warga biru. (bn-bsyr/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 9,64 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • ijul

    terkutuk kau yahudi

  • ijul

    terkutuk kau israel

  • bi

    YAA ALLAH………..
    ALLAH………..
    YAA ALLAH… … … …

  • Hilman

    Yahudi? La’natulloh A’laih…

Lihat Juga

Atlet asal Mesir, Islam El Shehaby (biru), menolak berjabat tangan dengan atlet Israel, Or Sasson (putih) setelah pertandingan Judo 100 kg di Olimpiade Rio 2016 pada tanggal 12 Agustus 2016. (edition.cnn.com)

Gaung Boikot Israel dari Olimpiade Rio de Janeiro