Topic
Home / Berita / Partai Interest Italia Minta Pemimpin Zionis Diadili

Partai Interest Italia Minta Pemimpin Zionis Diadili

dakwatuna.com – Roma, Ketua partai Interest Italia,  Monia Benini meminta masyarakat internasional mengadili para pemimin Entitas Zionis, selain membuat link dalam bidang kebudayaan, agama dan politik yang bertujuan mendesak sejumlah negara dan partai agar memaksa Israel supaya tunduk dan menghormati UU HAM.

Dalam suratnya yang ditujukan pada gerakan pembebasan tawanan Aleg Palestina di Italia, Benini mengungkapkan kekecewaanya terhadap masyarakat internasional yang membisu menyaksikan kejahatan Zionis yang tambah hari tambah biadab. Sikap tersebut ungkapnya, sama dengan memberikan kesempatan pada Zionis untuk meningkatkan penangkapanya terhadap wakil-wakil rakyat  yang telah dipilih secara demokrtatis dan transfaran.

Pejabat Italia ini mengatakan, pentingnya meneruskan perjuangan rakyat Palestina, terutama dalam masalah tawanan aleg, di semua tingkat masyarakat. Ia mengatakan, kata-kata ini sangat terbatas untuk menggambarkan penderitaan rakyat Palestina dan kepedihanya yang mereka alami setiap harinya.

Disebutkan, Benini adalag salah satu pejabat public Italia yang mendukung rakyat Palestina. Terakhir ia terlibat dalam pekan aski solidaritas Palestina di Napoli, Italia. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 9.11 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

[Video] Akademisi Israel: As-Sisi Jauh Lebih Zionis dari Saya

Figure
Organization