Topic
Home / Berita / Rezim Arab Mati Suri

Rezim Arab Mati Suri

dakwatuna.com – Hebron, Ketua parlemen Palestina, Aziz Duwek menegaskan, rezim Arab memasuki pase terparah, mati suri. Ia meminta rakyat Arab dan Islam tidak diam terhadap pemerintahan tersebut. Mereka harus bersikap tegas dan tangkas dalam menghadapi Yahudsasi Al-Quds yang sedang membangun kerajaan Taurat di bumi Al-Quds.

Duwek menambahkan, Palestina adalah rakyat cerdas. Mereka mengerti bagaimana menghadap Entitas dan memahami bagaimana mempertahankan tempat sucinya.  Sementara itu, faksi-faksi Palestina harus bersinergi bersama rakyat dalam menghadapi kezaliman Yahudi yang sudah memasuki fase yang sangat berbahaya.

Dalam pernyataanya, Selasa (26/3) Duwek menyatakan, rezim Arab bertanggung jawab penuh atas terhalanginya rakyat mengungkapkan pendapat dan kemaharanya pada Zionis yang telah menodai Zionis. Ia menyebutkan, rezim ini bertanggung jawab dan bahkan lebih besar ketimbang sebelumnya. Seharusnya ia merespon dengan tuntutan untuk meredakan pertentangan serta mengembalikan rakyat.

Sementara pemerintah Ramallah telah melemparkan semua seruan untuk menggelar musyawarah parlemen demi memulai kembali kehidupan konstitusional Palestina. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 9.57 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rekonsiliasi Tidak Gratis, Israel Jamin Keamanan Arab Terhadap Ancaman Iran

Figure
Organization