Topic
Home / Berita / Tulang dan Punggung Kami Untuk Al-Aqsha

Tulang dan Punggung Kami Untuk Al-Aqsha

dakwatuna.com – Gaza, Dr. Mahmud Zehar, Ketua Konferensi “Nushratul Quds” dan anggota biro politik Hamas menegaskan, “Kami akan menjaga Al-Quds kami, tempat suci kami, dan Al-Aqsha dengan tulang dan daging kami.” Kepada Israel ia mengatakan, “Sinagog Harobb akan menjadi kehancuran bagi eksistensi kalian (sesuai dengan namanya)”.

Zehar menegaskan, “Saya sampaikan pesan kepada Israel, pada saat kalian meresmikan “rumah Haroob” yang baru maka ia sesunggunya adalah proyek “Khoroob” kehancuran sejarah bagi kalian. Saya ingatkan kalian para pembunuh anak-anak kami, akhir sejarah kalian adalah “khoroob”; hancur, meski kalian memiliki bom nuklir, maka kalian akan hancur wahai perusak setiap negeri yang kalian huni.”

Ia menambahkan, wahai kalian yang menjajah bumi suci yang diberkahi, yang melecehkan tempat suci, pembunuh anak-anak, wanita, kakek dan nenek, penghancur masjid dan sekolah, wahai proyek sinagog Haroob kalian pasti akan Harobb (hancur). Wahai pemraktik riba dunia dan menjual segala sesuatu, wahai perencana penghancuran Al-Aqsha, proyek kami akan menjaga Al-Quds, tempat suci, Al-Aqsha dengan tulang dan daging kami, kami akan menjaga masjid di mana Nabi Muhammad mengimami di sana seluruh nabi-nabi, kalian tidak akan mampu menghancurkan mi’raj Rasulullah,” (bn-bsr/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (24 votes, average: 9.96 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Figure
Organization