Home / Berita / Mata Kamera Tak Berdusta

Mata Kamera Tak Berdusta

dakwatuna.comMobil militer Zionis menyerbu memasuki wilayah Ra’as Al-Amud dengan cepatnya. Mereka menabrak seorang bocah Palestina dan melindasnya. Namun personilnya kemudian menyanderanya lalu melemparkanya ke tanah, di depan kantor kepolisian Zionis di Maskubiyah, untuk dilakukan pemeriksaan, namun mereka menolak telah melindasnya dengan mobil. Akan tetapi kamera video tidak bisa dibohongi.

Awalnya suatu ketika, Jum’at (12/3) terjadi bentrokan antara kepolisian Zionis dengan puluhan pemuda Palestina yang marah akibat aksi Zionis di Al-Quds dan Al-Aqsha. Terutama kaitanya dengan pembukaan gereja Al-Kharrab di samping Masjid Al-Aqsha. Selain kebijakan mereka memasukan Masjid Al-Ibrahimi di Hebron serta Masjid Bilal bin Jarrah ke dalam daftar situs peninggalan Zionis.

Saat itu, kepolisian Israel mengirimkan sejumlah mobil anti huru-hara untuk memeadamkan aksi para pemuda tersebut. Mereka masuk wilayah Raas Al-Amud di kota Al-Quds dengan sangat cepat dan menabrak seorang bocah yang sedang melintas di jalan. Akibatnya tulang betisnya patah. Namun serdadu Zionis malah menangkapnya dan menggiringnya ke kantor kepolisian Israel di Al-Maskubiyah, tanpa memberitahukan pihak keluarga atau memintanya untuk memindahkan anak tersebut ke rumah sakit.

Ketika memasuki ruangan no.4, anak tersebut sedang duduk di lantai, kemudian ia meminta yang datang untuk mengangkatnya ke atas kursi roda dan dimasukan ke dalam ruangan pemeriksaan.

Ketika pihak serdadu ditanya tentang alasan kenapa anak tadi tidak dilarikan ke rumah sakit, malah dilempar begitu saja di depan kantor kepolisian Israel, mereka menjawab, kami sangat sibuk bertempur tidak mengira bahwa ia terluka.

Sementara itu, pihak kepolisan Zionis ketika dihubungi menyatakan, anak tersebut ikut dalam baku hantam dengan keamanan Zionis. lalu anak ini kabur dari kejaran kepolisian. Saat ia sedang lari, ia ditabrak oleh mobil putih merek Subaru yang dikendarai seorang warga Arab. Sopirnya kemudian lari. Hingga kini kepolisian Israel maish mencari sopir yang nabrak tadi.

Ungkapan ini jelas kedustaan. Karena ternyata aksi mereka diabadikan oleh juru kamera Atha Uwaisat yang sedang meliput acara aksi para pemuda Palestina. Dalam gambar jelas, mobil putih tadi menabrak dan melindas anak tersebut. Ketika Uwaisat yang bekerja di harian Yedeot Aharonot menjelaskan bukti-bukti bahwa kepolisian Israel yang menabrak bocah Palestina dan melindasnya, dengan entengnya kepolisian Zionis mengatakan, bukti-bukti justru memperkeruh suasana manjadi lebih tegang, ungkapnya. (asy/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (26 votes, average: 9,73 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Mujahid

    Yahudi laknataullah memang beringas dan sadis. Meraka adalah seperti setan yang menjelma manusia, mengingkari Tuhannya dan lebih bejat dari binatang.

    Semoga Allah SWT segera menurunkan kehancuran bagi Zionis – zionis itu.

  • Rachmanto

    Assalamu’alaikum Wr.Wb,

    Barang bukti yang sudah jelas saja masih bisa di ingkari oleh zionis israel apalagi yang samar-samar, tapi kenapa opini dunia masih belum berubah apalagi USA yang selalu menuduh Islam adalah TERORIS. Kenapa negara-negara Islam ini masih mau bekerja sama dengan USA…..????

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  • H.M.ASMAT

    Yaudi itu setan.mari sgenap mu’minin dan mu’minat/muslimim dan muslimat smga mereka hancur.
    Allahumma baddid syamlahum waparriq jam ahum waaqlil adadahum.amiiiiiiiin ya Mujibassa iliiiiiiiiin.

  • ucan

    sejak dari dahulu yahudi tidak suka dgn islam, maka apapun yang dilakukannya selalu merugikan umat islam, mari kita umat islam selalu bersatu melawan yahudi laknatullah

  • isman didi

    semoga ALLAH SWT membalas kezhaliman orang-orang Yahudi itu, dan menghinakan mereka di Dunia dan akhirat. Dan memasukan kedalam surga Firdaus saudara-saudaraku yg gugur Syahid di Bumi Palestin serta mengumpulkan mereka bersama keluarga, anak-istri dan kedua orang tua mereka di surga. Amiin !

  • bowo

    zionis israel sungguh sadis,mereka bukanlah manusia tp seperti robot yg di program tuk menghancurkan palestina,mereka terlaknat,semoga Alloh membalas/mengazab mereka seperti kaum2 terdahulu Amiin.

  • adnan abdul hamid

    Salam persaudaraan Islam kepada sahabat seagama di Indonesia dan seluruh nusantara….
    sama-samalah kita menentang Yahudi mengikut kemampuan kita masing-masing…
    setakat mana yang dapat kita berperanan? Rasanya kita lakukan peringkat awal dengan memboikot produk Yahudi…. sekian dari saya… Adnan dari Malaysia.

  • maryam

    Ya Allah, bumi hanguskan lah negara israel sampai ke akar2nya, hinakan mereka dengan sehina hinanya makhluk baik di dunia maupun akhirat, siksa mereka dengan kepedihan yang sangat, segerakan kehancuran untuk musuh Mu itu Ya Rabb……

  • Dirga

    ” Negara Zionis Israel dibentuk atas dasar kisah Holocaust. Oleh karena Holocaust adalah kisah bohong, berarti Israel dibangun di atas kebohongan besar. ”
    benar benar bangsa yang dilaknat Allah hingga akhir zaman. Semoga Allah menurunkan adzab yang amat pedih..

  • risma malang

    yahudi laknatullah semoga ALLAH hinakan israel,amerika dan sekutu2 nya dan siapapun yang telah memfitnah,mendzalimi,menyakiti,menyiksa saudara2 kami umat islam dibelahan bumi manapun..semoga disegerakan adzabNya yang pedih dunia akhirat. AMIN..ALLAHUMMA AMIN

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta

Organization