Home / Berita / Bocah Al-Quds: Saya Sujud Hanya Pada Allah

Bocah Al-Quds: Saya Sujud Hanya Pada Allah

dakwatuna.com – Al-Quds, Lembaga HAM Baeitsalem di wilayah Entitas Zionis, dalam laporanya, Sabtu (20/2) menyebutkan, militer Zionis terungkap telah menangkap seorang bocah Palestina dari Silwan, wilayah Al-Quds terjajah.

Mereka menangkapi para remaja Palestina yang berumur antara 12 hingga 15 tahun. Pemeriksaan dilakukan dengan sangat berat. Seperti menutup mata mereka dalam waktu yang lama disamping dengan ancaman dan intimidasi.

Seorang bocah Palestina bernama, Ahmad Shiyam (12 tahun) dalam pemeriksaan terhadapnya disuruh untuk bersujud. Namun anak ini menolak dan mengatakan, “Saya tidak akan bersujud kecuali pada Allah”. Walau ia dipukul di tengkuknya beberapa kali, ia tetap dalam pendirianya.

Sejumlah anak yang lain mengatakan, pukulan tersebut mengakibatkan mereka merasakana sakit di tangan, kaki dan setiap persendian badanya dan akibat terlalu diikat, ungkapnya. (asy/ip/ut)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (133 votes, average: 9,69 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • kaloeng

    masa Allah… kejamnya tentara zionis israel ga bakal pernah dapat melunturkan iman warga Palestina (Gaza) tetap semangat yakinlah pertolongan Allah itu pasti datang. Allahuakbar.

  • mecca ninik

    salam cinta dan sayang untukmu ahmad shiyam ku…, aq sangat ingin bertemu denganmu, doaku pasti untukmu, salam dari pecintamu di indonesia. ALLAHU AKBAR.

  • bi

    hahahaaaa.. huawaahahhaa….
    “yahudi… yahudi…., sama anak kecil aja sudah kayak mau pipis di celana, karna tidak takut sama sekali terhadapnya…. bagai mana sama parah pejuang sesungguhnya itu…” heheheheee….iiiii…..

    mesti yang dimansa orang sipil… dan perang pun tak imbang…. yahudi.. yahudi….!
    dasar mandul alias banci…..!

  • Butet Siregar

    Ahmad Shiyam …dan anak-anak Palestina lainnya semoga imanmu tetap bertahan …yakilah pertolongan Allah itu dekat…ALLAHU AKBAR

  • rifky

    Ya Allah….!berikanlah pertolongan Mu kepada anak-anak Palestina, jadikanlah mereka para pejuang Agama Mu yang terdepan, kuatkanlah iman mereka dan hancurkanlah zionis Yahudi laknatullah ‘alaih

  • Nurman wahyu

    Duhai adikku….
    Merinding diri ini ketika membaca kalimat yang kau ucapkan pada tentara terlaknat itu….
    Sungguh, Allah bersama kita semua,”Bersabarlah….dan kuatkanlah kesabaranmu….”

  • burhan

    Allahumaana

  • ahmad

    ALLAHU AKBAR,,, mulai hari ini aku akan memperbanyak sujudku……..,,,

  • shasha

    assalamu’alaikum,
    an izin share ya

  • isman didi

    ALLAHU AKBAR !!! Alloh SWT yang Maha Perkasa telah memberikan Keberanian kepada Ahmad Shiyam dan anak-anak Palestina, Sehingga mereka berani menantang tentara Israel. Semoga Alloh SWT mengumpulkan mereka bersama orang tua dan kerabat mereka dan seluruh pejuang Palestina yang gugur di surganya nanti dan menghinakan si bangsa Kera Yahudi laknatullah…Amin !!!

  • Reza Andy’s

    Ya Rabb Turunkanlah Segera Kemenangan untuk Bangsa Palestina, dari Bangsa Zionis Laknatullah … Aamiin

Lihat Juga

Ilustrasi. (visitlawrencecounty.com)

Indahnya Hidup dalam Panduan Allah