Home / Berita / Israel Beri Penghargaan Pembunuh Gaza

Israel Beri Penghargaan Pembunuh Gaza

dakwatuna.com – Gaza, Juru bicara Hamas, Fauzi Barhum mengungkapkan, kebijakan pemerintah Netanyahu yang memberikan penghargaan kepada para pembunuh berdarah dingin Zionis sama dengan memelihara secara resmi teroris.

Dalam pernyataanya yang dilansir infopalestina, Barhum menegaskan, sikap pemerintah Zionis merupakan mendorong bagi para teroris untuk menambah catatan kejahatanya.

Juru bicara Hamas ini menegaskan, para pembunuh tersebut, termasuk penyandang dana, pemberi intruksi dan perencananya harus dihadapkan pada pengadilan internasional atas pelanggaran mereka terhadap undang-undang dan kedaulatan internasional. Harusnya mereka tidak diberi kesempatan untuk berkelit.

Sebelumnya, hari ini (Rabu 10/2), pemerintah Israel memberikan penghargaan kepada para serdadunya yang telah bergabung dalam serangannya ke luar perbatasan. Terutama mereka yang terlibat dalam perang Shuriah, Libanon serta perang Al-Furqan di Gaza pada akhir tahun 2008 serta awal 2009. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (17 votes, average: 8,24 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Abu Nayla

    PBB harus tegas!
    Adili mereka.

Lihat Juga

Ilustrasi (act.id)

Ketika Merah Putih Berkibar di Langit Gaza