Home / Berita / Erdogan Ingatkan Israel Soal Hubungan dengan Turki

Erdogan Ingatkan Israel Soal Hubungan dengan Turki

dakwatuna.com – Istanbul, Perdana Menteri Turki, Recep Tayip Erdogan melanjutkan kritikanya yang pedas terhadap Israel. Ia menegaskan, pihaknya akan terus melanjutkan kebenaran demi kebenaran.

Pernyataan itu, diungkapkan perdana menteri Turki, Erdogan kepada jaringan televise Yuri News  berbahasa Turki. Ia menyatakan, Israel harus mengkaji ulang, hubunganya dengan sejumlah Negara tetangga terutama, Turki yang mempunyai catatan panjang ratusan tahun yang lalu.

Erdogan mengisyaratkan, Turki tidak mungkin berdiam diri menghadapi aksi pembantaian orang tak berdosa. Ia juga tidak akan diam menyaksikan penggunaan bom poshpor dan penghancuran semua yang ada di Gaza serta menjadikan kota tersebut seperti penjara raksasa.

Dalam hal ini, perdana menteri Turki ini meminta Entitas Zionis berfikir kembali tentang kerugian dirinya atas semua aksi yang pernah dilakukanya. Terutama sikapnya terhadap dubes Turki untuk Tel Aviv yang bertentangan dengan undang-undang internasional.

Erdogan menegaskan tentang kemungkinan pembatalan semua kesepakatan yang telah dibuat dengan Israel, ditengah suasana ketidak percayaan negaranya kepada Zionis. (asy/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (27 votes, average: 9,52 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • wadiyo

    Semoga Recep Tayip Erdogan selalu dalam bimbingan dan lindungan Alloh SWT Amien

  • Agus Ar

    Ok, ..saya setuju dgn R.T Erdogan, .. tapi ingat, !, .. selama ini Israel selalu bertindak, … dan negara2 Islam hanya diam, dan berkoar2 saja, … padahal Israel tahu, … bahwa mereka perlu bukti, … berani tidak kita bertindak dgn tegas, … hantam balik, … saya yakin, ..mereka (Israel) akan berfikir seribu kali utk bertindak, … jangan cuma gertak, .. Israel akan tertawa dan menertawakan kita, ..!

Lihat Juga

Usai Atasi Kebakaran, Parlemen Israel Bersiap Voting UU Larang Azan