Home / Berita / Syaikh Qardhawi Kembali Difitnah Ramallah

Syaikh Qardhawi Kembali Difitnah Ramallah

dakwatuna.com Tepi Barat, Otoritas Abbas di Ramallah terus melancarkan kampanye negatif terhadap Syaikh Yusuf Qardhawi melalui iklan komersial (reklame) di jalan-jalan kota-kota besar di Tepi Barat. Tujuannya untuk mencela Syaikh Qardhawi di berbagai kota di Tepi Barat. Kampanye ini berada di bawah pengawasan langsung gerakan Fatah dan Kantor Kepresidenan.

Otoritas Abbas di Ramallah mencoba untuk memanfaatkan ketidaktahuan warga mengenai rincian berbagai peristiwa yang berkaitan dengan Syaikh Qardhawi untuk memfitnah beliau di depan orang.

Perusahaan periklanan yang dikelola oleh Tarek Abbas, putra Mahmud Abbas, dalam beberapa hari terakhir, memasang reklame di kota Ramallah dan kota-kota lain di Tepi Barat berupa gambar-gambar Syaikh Qardhawi yang sedang bertemu dengan rabi Yahudi. Tertulis dalam reklame tersebut: “Pertemuan-pertemuan Qardhawi dengan orang-orang Israel”.

Melalui papan reklame tersebut gerakan Fatah dan otoritas Ramallah ingin meyakinkan warga Palestina bahwa Syaikh Qardhawi menemuai orang-orang Israel dan melakukan normalisasi dengan mereka.

Padahal faktanya pertemuan terebut, yang dilakukan Syaikh Qardhawi dengan para rabi Yahudi dari gerakan “Neturei Karta” yang anti Zionisme dan menolak pendirian negara Israel. Mereka menyakini wilayah Palestina dari laut hingga sungai. Dan itu adalah sikap politik mereka yang lebih maju dari pada sikap otoritas Ramallah dan kelompok kompromi.

Karena warga negara Palestina tidak tahu banyak tentang gerakan “Neturei Karta”, maka ketika mereka melihat foto-foto mereka yang bertemu Syaikh Qardhari, dalam pikiran mereka, mereka para rabi terebut adalah kaum Zionis ekstremis dan kawanan perampas yang menjajah Palestina. Otoritas Abbas sengaja menyesatkan warga dengan iklan yang menggambarkan citra negatif Syaikh Qardhawi. (asw/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (22 votes, average: 9,32 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Iqbal_Muhammad

    inilah salah satu bukti alllah tidak membantu saudar muslim kita di palestin sesama muslim aja saling fitanah
    Rosulullah SAW bersabda
    ” apabila manusia sdh mengangung angungkan dunia maka jatuh lah keagungan islam dan apabila kita sdh saling hina dan menghina satu samas lain maka jatuh lah kita dari pandangan Allah dan apabila kita meninggalkan amar ma’ruf nahi munkar maka diharamkan bagi kita keberkahan wahyu”

    • aam

      ternyata antum belum tau siapa Fatah dan siapa Hamas

    • Dawud

      Saudaraku, dalil hadis anda tdk tpat, apakah memang fatah atau hamas menagung2 kn dunia? Apa bukti anda? Apakah hamas memfitnah fatah? Apa buktinya? Jadi kalo digunakn hdis ni itu sama artinya anda berprasangka buruk thd pejuang islam, bgmana anda ini?

  • rifky

    sekalipun makar terus dialamatkan bagi orang-orang yang beriman, maka hal itu tidak akan menggoyahkan perjuangan mereka dan bahkan memperkokoh gerak-gerak mereka. sesungguhnya makar Allahlah yang akan berlaku bagi orang-orang yang zalim. dan nampak jelaslah siap yang munafik dan beriman, fatah ataupun Hamas dan Yusuf al-Qaradhawiy. semoga ust Syaikh DR. Yususf al-Qaradhawiy diberikan Allah umur panjang dan tetap istiqomah dan bersabar dalam memperjuangkan kebenaran ilahiy dan rakyat palestina.

  • si_pur

    yng dlontarkn fatah kpd syikh ysf qrdhwi bru tuduhan, smntra tndkan fatah yg tdk brpihk kpd rkyt plestna, al-aqso n muslim adnya bkti nyata….

Lihat Juga

Jeep militer penjajah Israel terbalik di Tepi Barat. (alresalah.ps)

Intifadhah Al-Quds, 25% Militer Israel Mengalami Depresi