Topic
Home / Berita / Hamas Bertemu Presiden Libanon

Hamas Bertemu Presiden Libanon

dakwatuna.com – Beirut, Anggota biro politik Hamas, Ezat Qasyiq menyebutkan, delegasi Hamas pimpinan Kholid Misy’al bertemu dengan presiden Libanon Mishal Sulaiman dan perdana menterinya, Said Hariri.

Dalam pernyataan persnya, Jum’at (15/1) Rasyiq menyebutkan, kedua belah pihak berdiskusi tentang situasi terakhir Palestina hingga masalah agresi dan blokade Zionis. Juga dibahas masalah Al-Quds dan Al-Aqsha.

Dalam pertemuan itu, Misy’al menyampaikan tentang upaya rekonsiliasi Palestina terutama terkait catatan gerakan Hamas soal draft rekonsiliasi yang diajukan Mesir. Dalam pada itu, Misy’al juga menyinggung masalah pengungsi Palestina di Libanon dan pentingnya segera diberikan hak-haknya, hingga mereka dapat kembali ke kampung halamanya di Palestina. Hamas dengan ini menolak relokasi pengungsi.

Rasyiq menyebutkan, pejabat Libanon mendukung rakyat Palestina serta hak-haknya. Mereka juga mendorong hingga tercapainya persatuan dan kesatuan Palestina hingga berakhirnya perpecahan. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization