Home / Berita / Larijani: Palestina Hanya Punya Perlawanan

Larijani: Palestina Hanya Punya Perlawanan

dakwatuna.com – Teheran, Ketua Dewan Syura Islam Iran, Dr. Ali Larijani menegaskan bahwa persoalan Palestina menarik perhatian dunia Islam. Menurtnya, tidak ada di hadapan rakyat Palestina kecuali perlawanan untuk melawan ambisi Zionisme.

Koresponden Infopalestina di Teheran, Kamis (14/1), menyebutkan bahwa Larijani mengatakan pada pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Oman di Teheran, “Kebijakan baru pemerintah Amerika tidak membantu realisasi hak rakyat Palestina, khususnya rakyat Palestina di Gaza.”

Sementara Menteri Luar Negeri Oman Yusuf bin Alawi menyatakan bahwa semua jalan menuju pemecahan masalah Palestina dengan entitas Zionis telah menemui jalan buntu. Hal itu dikarenakan oleh kebijakan agresif entitas Zionis. (asw/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 8,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • wadiyo

    Jihad terus saudaraku rakyat Palestina sampai menang atau syahid Insya Alloh Alloh selalu bersama orang orang yang menolong agamaNYA

Lihat Juga

Hamas Bantah Pernyataan Al-Amir Turky Al-Faishal