Home / Berita / Haniyah: Darah Mesir dan Pelestina Mahal

Haniyah: Darah Mesir dan Pelestina Mahal

dakwatuna.com – Gaza, Ismael Haniyya, presiden Palestina menyampaikan takziyah kepada para elit Mesir atas meninggalkanya seorang pasukan Mesir dalam sejumlah peristiwa usai dhuhur kemarin Rabu (6/1) dekat gerbang Shalahuddin di perbatasan Palestina – Mesir.

Dalam salinan pernyataan persnya yang diterima oleh Infopalestina kemarin sore Rabu (6/1) Haniyya menegaskan, “darah Mesir dan Palestina sangat mahal bagi kita semua”.

Haniyya berharap luka yang diderita oleh pihak dari Palestina selama bentrokan segera disembuhkan. Ia juga menyerukan kepada semua pihak agar menahan diri dan berpegang teguh dengan makna dan nilai-nilai persaudaraan dan strategi yang mengikat Mesir dan Palestina.

Presiden Palestina ini menilai bahwa apa yang terjadi di gerbang Shalahuddin kemarin hanya mendung di musim panas yang pasti berlalu bagi kedua bansga yang disatukan oleh akidah dan kebangsaan (Arab). (bn-bsyr/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Rush

    Bersatulah kaum muslim..jngn terpecah belah..

  • nisrina

    Semoga ALLAH memenangkan hamba-hamba yang mencintai-NYA, yang berjihad di jalan-NYA…

  • Aboh Eka

    Pemimpin Mesir lupa akan Perjuangan Sultan Shalahuddin untuk memerangi Kafir. Mereka (Pemimpin Mesir) kini secara terang2an membantu Kafir Laknatullah dengan ambil bagian memblokade saudara Muslim Palestina di Jalur Gaza.

Lihat Juga

Tembok rasis di Palestina. (alresalah.ps)

Guna Hadapi Terowongan Bawah Tanah Hamas, Israel Bangun Tembok Rasis di Gaza