Home / Berita / Al-Aqsha: Jalan Wadi Hulwah Ambruk Akibat Galian Israel

Al-Aqsha: Jalan Wadi Hulwah Ambruk Akibat Galian Israel

dakwatuna.com – Al-Quds, Lembaga Al-Aqsha untuk Waqaf dan Peninggalan Sejarah menegaskan, telah terjadi longsor di jalan utama Silwan. Padahal jalan itu merupakan jalan utama yang menghubungkan antara distrik  Silwan dengan Masjid Al-Aqsha. Peristiwa ini terjadi akibat penggalian bawah tanah zionis di Kota Lama.

Dalam penjelasanya lembaga ini menjelaskan, Sabtu (2/1). Longsor tersebut mengakibatkan terjadinya galian beru sepanjang dua meter dan lebar satu meter setengah. Disebutkan, Israel membuat terowongan bawah tanah sepanjang 700 meter. Semuanya menuju Masjid Al-Aqsha dan pembangunan terowongan masih berlangsung hingga saat ini.

Ia menembahkan, Israel menggali terowongan tersebut, dengan mengeluarkan sejumlah material batu dan tanah kemudian diangkut ke tempat yang tidak diketahui. (asy/ip)

Advertisements

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 6,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • NUQ ‘ALIM

    YA ALLAH ! ! ! HANCURKAN Yahudi LAKNATULLAH

  • Abdullah Sandiyuda

    Ya ALLAH, hanya Engkaulah sebaik”nya pembuat rencana, berikan kekuatan pada kaum muslim yg telah dizholimi yahudi dan sekutunya. ALLAHHU AKBAR !!!

  • maria

    Apa yang dikehendaki Allah kenapa Palestina, selalu tidak pernah tentram ,kasihan anak2 yang tidak berdosa ,Ya Allah mengapa tidak Kau hancurkan saja yang paling berdosa diantara mereka .

  • wadiyo

    Mari berjihad melawan Israel dengan harta ,tenaga pikiran dan minimal dengan do’a kita.Semoga rakyat Palestina diberi kekuatan oleh Alloh SWT Amien

Lihat Juga

Krisis Listik Mengancam Jalur Gaza

Organization