Home / Berita / Al-Aqsha: Jalan Wadi Hulwah Ambruk Akibat Galian Israel

Al-Aqsha: Jalan Wadi Hulwah Ambruk Akibat Galian Israel

dakwatuna.com – Al-Quds, Lembaga Al-Aqsha untuk Waqaf dan Peninggalan Sejarah menegaskan, telah terjadi longsor di jalan utama Silwan. Padahal jalan itu merupakan jalan utama yang menghubungkan antara distrik  Silwan dengan Masjid Al-Aqsha. Peristiwa ini terjadi akibat penggalian bawah tanah zionis di Kota Lama.

Dalam penjelasanya lembaga ini menjelaskan, Sabtu (2/1). Longsor tersebut mengakibatkan terjadinya galian beru sepanjang dua meter dan lebar satu meter setengah. Disebutkan, Israel membuat terowongan bawah tanah sepanjang 700 meter. Semuanya menuju Masjid Al-Aqsha dan pembangunan terowongan masih berlangsung hingga saat ini.

Ia menembahkan, Israel menggali terowongan tersebut, dengan mengeluarkan sejumlah material batu dan tanah kemudian diangkut ke tempat yang tidak diketahui. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 6,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • NUQ ‘ALIM

    YA ALLAH ! ! ! HANCURKAN Yahudi LAKNATULLAH

  • Abdullah Sandiyuda

    Ya ALLAH, hanya Engkaulah sebaik”nya pembuat rencana, berikan kekuatan pada kaum muslim yg telah dizholimi yahudi dan sekutunya. ALLAHHU AKBAR !!!

  • maria

    Apa yang dikehendaki Allah kenapa Palestina, selalu tidak pernah tentram ,kasihan anak2 yang tidak berdosa ,Ya Allah mengapa tidak Kau hancurkan saja yang paling berdosa diantara mereka .

  • wadiyo

    Mari berjihad melawan Israel dengan harta ,tenaga pikiran dan minimal dengan do’a kita.Semoga rakyat Palestina diberi kekuatan oleh Alloh SWT Amien

Lihat Juga

Sameh Shoukry dan Benjamin Netanyahu (aljazeera.net)

Menlu Mesir: Israel Membunuh Anak-anak Palestina Bukanlah Teroris