Home / Berita / Perang Furqon Tingkatkan Perlawanan

Perang Furqon Tingkatkan Perlawanan

Amman-Infopalestina : Ketua komisi kebebasan di Himpunan Profesi Yordania, Ir. Masiroh Mils mengucapkan selamat kepada perlawanan Palestina atas kesuksesanya memperingati perang Al-Furqan saat agresi Zionis ke Gaza satu tahun yang lalu.

Dalam pernyataan persnya kepada infopalestina terkait peringatan satu tahun agresi Zionis ke Jalur Gaza, Sabtu (26/12). Ia mengatakan, perlawanan legendaries yang dilakukan kelompok pejuang Palestina yang dipimpin Hamas telah memberikan pelajaran kepada semua pihak, bahwa suatu saat nanti perlawanan akan memberperoleh kemenangan dalam proyek pembebasan nasional. Kelompok perlawanan dan rakyat Palesina yang merindukan kebebasan akan memperoleh kemenangan, tegasnya.

Mils menambahkan, akumulasi pengalaman dan keberhasilan yang telah dicapai kelompok perlawanan Islam, dimulai dari perlawanan rakyat Irak dalam melawan penjajahan Amerika, kemudian perlawanan pasukan Hizbullah yang melawan kebiadaban Zionis dan terakhir perlawanan rakyat Palestina di Gaza. Semua itu memberikan pelajaran bagi bangsa Arab yang saat ini sedang lemah yang diakibatkan karena kelemahan para pemimpinya, bukan rakyatnya. Perang Gaza menjelaskan kepada bangsa Arab dan kaum muslimin tentang hakekat perlawanan melawan agresi Zionis. Dan semua ini memberikan harapan bagi kita bahwa suatu suatu saat nanti ummat Islam akan dapat mengalahkan Zionis Israel, sang penjajah.

Mils menegaskan, perjuangan legendaries pada perang Al-Furqan merupakan keberhasilan perlawanan dalam meningkatkan peranya , disamping memberikan harapan bagi ummat tentang kemenangan di masa yang akan datang.

Diantara bukti-bukti kemenangan perlawanan dalam perang Al-Furqan adalah kekuatan pasukan Zionis yang dibangga-banggakannya, ternyata tak berkutik ketika melawan pasukan perlawanan. Aktvis asosiasi profesi ini mengisyaratkan, terbukti perlawanan telah mampu melindungi serdadu Zionis, Giladh Shalit dalam waktu yang lama dan hingga kini tak terendus oleh Zionis. Juga keteguhan mereka dalam memegang prinsip serta persyaratan pertukaran tawanan adalah bukti lain dari kemenangan baru ummat ini. Di masa yang akan datang tidak perlawanan pasti akan mampu membebaskan semua tawanan Palestina di penjara Israel.

Mils berpendapat, perang Gaza telah menaikan citra perlawanan dan Hamas, setelah sebagian pihak berupaya merusak citranya. Kemenangan perlawanan dalam perang tersebut menjadikan setiap rakyat Palestina bersimpati pada Hamas yang telah memberikan pelajaran berharga pada Israel, ungkapnya. Terkait dengan tindakan Mesir yang membangun tembok baja, Mils mengatakan, sayang sekali pembangunan ini justru datang dari saudara bangsa Arab, Mesir, tidak dari musuhnya yaitu, Zionis. Sebelumnya kami sudah pemperkirakan Zionis akan membangun tembok tersebut. Tapi ternyata kebijakan ini justru datang dari Mesir. Oleh karena itu, Mils sangat menyesalkan kebijakan ini dan meminta Mesir untuk menganulirnya. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (13 votes, average: 9,69 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • ruta helantius

    yang benar akan mengalahkan yang batil.doa kita semus umat islam agar palestina lepas dari cengkraman zionis israel………amin

  • Semoga rakyat Gaza dan Palestina diberi kekuatan oleh Alloh SWT untuk terus berjihad menghadapai penjajah Israel.

  • rafael m fadillah

    Allahu Akbar… Allahu Akbar,,, Allahu Akbar…

Lihat Juga

Ilustrasi (act.id)

Ketika Merah Putih Berkibar di Langit Gaza