Home / Berita / Surat Terbuka Bocah Palestina: Doakan Kami Bisa Kembali

Surat Terbuka Bocah Palestina: Doakan Kami Bisa Kembali

dakwatuna.com – Al-Quds (terjajah), Dalam kondisi kejahatan Zionis Israel atas bangsa Palestina di semua tanahnya. Di saat rencana yahudisasi kota Al-Quds dan pengusiran rakyat Palestina berikut penghancuran rumah-rumah warga terus meningkat, seorang bocah Palestina, Moha Kurd, yang tinggal di kota Al-Quds menulis surat kepada pembaca. Dalam suratnya, Moha meminta bantuan untuk keluarganya setelah pemukim Yahudi menggrebek rumahnya dengan dukungan militer Zionis Israel.

Surat itu ditulis saat bangsa Arab dan Umat diam membisu serta ketidakpedulian pemerintah di Ramallah. Isi surat selengkapnya:

”Selamat datang, saya Moha Kurd asal kota Al-Quds. Ini adalah foto depan rumah saya yang dirampas pemukim Yahudi dan mendudukinya. Sementara kami dibiarkan telanjang di jalan. Saya kesal karena mereka merampas rumah saya. Tapi saya tidak  putus asa. Saya akan tetap bermain dan tertawa. Do’akan agar rumah kami bisa kembali lagi kepada kami secepatnya. Terima kasih pembaca. Saya cinta kamu. Moha Kurd.” (Assiramani/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (113 votes, average: 9,49 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Mari berjihadbantu saudara kita di Palestina dengan apa yang bisa kita sumbangkan,harta tenaga pikiiran dan minimal do’a.Semoga rakyat Palestina diberi kekuatan oleh Alloh SWt Amien

  • lina

    Amin. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran kpd saudara2 kita di Palestine dan kami yg disini dapat memberikan bantuan untuk saudara2 kami tersebut.

  • aku juga cinta kamu Moha Kurd.. ku doakan semoga engkau dan keluargamu diberi kekuatan dan kesabaran..

  • Rahmi Setiawati

    u Moh2 lain dibelahan bumi manapun kami selalu dan tdk akan melupakan kalian,do’a selalu kami persembahkan yg terbaik,dan u ibunda Moh,selamat krn anda telah sukses mendidik Moh menjadi seorg anak yg tangguh,trima kasih telah memberikan pelajaran yg sgt berharga

  • Yulia

    Assalamua’laikum Moha Kurd, sang jundullah.
    Insyaallah saya akan senantiasa mendoakan akhi dan yang lainnya . Semoga jannah allah menjadi balasan bagi akhi dan yang lain atas jihadnya selama ini memperjuangkan kebebasan dan kemenangan palestina dari yahudi laknatullah.
    Uhibbuki Fillah .

  • Rahmat Surur

    Ya Allaah, …
    Yang Maha Rahman
    Yang Maha Rahim.
    Yang Maha Mendengar
    Kabulkan Segala Do’a dan Permintaan Moha Kud asal Kota al-Quds !
    Jadikanlah ia sebagai anak yang bisa berbakti kepa-Mu, Ya Allaah !
    Jadikanlah ia sebagai anak yang bisa berbakti kepada Orang Tua-nya !
    Jadikanlah ia sebagai generasi penerus atas perjuangan saudara-saudaranya, yang telah mendahuluinya !
    Jauhkanlah dari segala marabahaya dan ancaman bagi diri dan keluarganya !
    Aamin Ya Rabbal ‘alaamiin

  • Budiman

    sungguh kejam bangsa israel yang selalu membuat rakyat palestina menderita, “ya Allah Kuatkanlah mereka dalam menghadapi semua permasalahan dan tunjukanlah kekuasaan mu ya allah berilah mereka bantuanmu ya Allah”

  • hamzah

    Amiin… kami juga mencintaimu saudaraku… maafkan kami yang tidak bisa berbuat banyak untuk saudara2 dsana,kami hanya bisa mendoakan dari tanah air kami dan akan selalu berusaha menghindari barang2 AS dan sekutu2nya sekuat tenaga kami…

  • akbar

    Teruslah berjuang Moha Kurd, dan tetaplah bersabar.kami akan slalu mendoakanmu. Jangan takut insya allah, Allah akan mengganti rumah yang lebih baik d surga kelak. Amiim!!

  • mecca ninik

    kami selalu mendoakanmu moha kurd, Ya Allah berilah kekuatan untuk saudara kami di palestine dan di belahan bumi manapun yang ditimpa kezaliman, berilah syurga untuk mereka dan segala kenikmatan ukhrawi. salam sayang dan cinta untuk keluarga dan sahabat2 mu….salam.

  • dian

    doa kami untukmu adinda.. bersabarlah dan ketahuilah kami selalu memikirkan kalian dan akan selalu membantu kalian dengan segala cara yg kami mampu..

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta