Home / Berita / Larangan Adzan di Al-Quds

Larangan Adzan di Al-Quds

dakwatuna.com – Gaza, Jaringan Masjid Dakwah mengecam kebijakan terakhir Zionis yang melarang kumandang adzan Shubuh di kota Al-Quds dengan alasan mengganggu warga permukiman Zionis. Jaringan Islam ini menganggap tindakan tersebut sebagai rangkaian dari kejahatan Israel yang terus berlanjut terhadap tempat suci umat di sejumlah tempat di Palestina.

Dalam surat keteranganya, jaringan dakwah masjid, Kamis (3/12) mengingatkan Israel dan kelompok pemukimnya dari upaya penodaan terhadap tempat suci ummat ataupun masjid di kota tersebut. Ia menegaskan, masjid dan tempat suci lainya tidak akan dapat menjadi komoditas mulut mereka.

Dengan ini jaringan dakwah masjid menganggap Zionis bertanggung jawab atas klaim-klaim terhadap tempat suci ummat maupun masjidnya. Ia menyerukan umat Islam di Al-Quds untuk tetap menjalankan kewajibanya, dan tetap mengumandangkan adzan shubuh sebagaimana biasanya di setiap masjid untuk membalas semua aksi Zionis tersebut. Ia juga menghimbau semua umat islam sedunia untuk bersolidaritas terhadap saudaranya di Baitul Maqdis yang mengalami kekerasan agama dengan mengulurkan bantuan baik do’a maupun dana. (asy/ip)

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 8,64 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Mari berjihad melawan kebiadaban Israel sesuai dengan kemampuan kita masing-masing .Barang siapa menolong agama Alloh maka Alloh pun akan menolongnya.Semoga Alloh SWT selalu memberi kekuatan kepada kita Amien

  • Mujahid al-Garuty

    subhanallah semoga Allah mengutuk orang-orang yahudi yang telah melarang untuk dikumandangkan azan…padahal itu merupakan panggilan Allah untuk melaksanakan shalat…kita sebagai umat islam tidak boleh berdiam diri saja melihat hal ini..mari berjujang untuk kebebasan saudara kita di palestina…Allahu akbar..!!

  • Fery

    La Haula Wala Quata Ila BiLLah, Hai Saudaraku Umat Islam…, Aksi dan tindakan israel, adalah ujian dan tantangan nyata bagi umat Islam, sejauh manakah dan sebesar apakah kita membela dan memperjuangan Agama ALLAH.., Terkutuklah kau israel.. Iblis biadab..!!

  • Abu Wihdan

    Astaghfirullah, sungguh biadab zionis laknatullah. Mari terus kita kumandangkan “Al-Aqsha Haqquna” kepada seluruh muslimin, wujudkan kepedulian kita pada Al-Aqsha dan mujahidin, minimal sekali dengan do’a yang kita lantunkan setiap saat, terutama di akhir malam. Allahu Akbar, AL-AQSHA HAQQUNA, (Al-Aqsha milik kita).

  • Coba lihat pemimpin2 negara muslim….apa sih yg diurus…!!! hapir semua cinta DUNIA takut MATI takut Amerika dan ANTEK2NYA……PAYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAH, Ayo Kita tumbuh suburkan JIHAD YG SEBENAR2 nya SINGA2 ALLOH BANGUNLAH kejayaan menanti atau SAHID, dan kepada PARA ULAMA gaungkan!!!!!!! jangan asyik DEMOKRASI!!!!! Huh!!!!

Lihat Juga

Ilustrasi. (Antara/Hafidz Mubarak A / republika.co.id)

Hewan Qurban dari Ahok Ditolak Pengurus Masjid, Ini Kata MUI