Topic
Home / Berita / Penyaluran Bantuan Transportasi di Gaza

Penyaluran Bantuan Transportasi di Gaza

dakwatuna.c0m – Gaza, Kementerian Transportasi dan Perhubungan pemerintah Palestina menjelaskan pihaknya telah menyalurkan 195 kendaraan di berbagai departemen dan institusi sejak awal tahun 2009, yang merupakan bagian dari konvoi bantuan kemanusiaan, yang datang ke Gaza. Kendaraan-kendaran ini dinilai telah memberikan kontribusi untuk mengurangi kekurangan akut kendaraan pemerintah yang banyak hancur setelah agresi penjajah Israel di Jalur Gaza.

Dalam pada itu, Direktur Umum Perhubungan dan Transportasi Pemerintah Palestina, Adnan Abu Odeh, Ahad (22/11), mengatakan bahwa kendaraan-kendaraan tersebut didistribusikan ke semua departemen. Juga diberika ke beberapa lembaga dan asosiasi yang telah mengajukan permintaan pada kementerian untuk mendapatkan kendaraan dari konvoi kemanusiaan yang datang ke Gaza. Hal ini sangat meringankan kekurangan kendaraan setelah perang Israel di Gaza.

Dia menambahkan Kementerian Dalam Negeri paling banyak kehilangan puluhan kendaraan; jadi paling mendapatkan perhatian kementrian transportasi untuk mendapatkan jumlah kendaraan paling banyak dari kendaraan konvoi bantuan kemanusiaan yang datang ke Jalur Gaza, dibandingkan dengan deperteman lain. (seto/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 9.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization