Topic
Home / Berita / Otoritas Abbas Lawan Rakyat

Otoritas Abbas Lawan Rakyat

dakwatuna.com – Gaza, Dr. Ahmad Bahr, wakil ketua I parlemen Palestina menegaskan, pihaknya akan melanjutkan kerjanysa hingga periode hukumnya berakhir hingga parlemen baru terpilih dan melakukan sumpah jabatan. Ia menegaskan, langkah yang ditempuhnya ini 100% sesuai dengan undang-undang.

Dalam wawancara khusus dengan Infopalestina di kantornya di Jalur Gaza, Bahr menilai upaya Otoritas Palestina Mahmod Abbas akan mengganti wewenang parlemen Palestina kepada Dewan Pusat PLO sebagi upaya inkonstitusional dan bertentangan dengan undang-undang Palestina.

Ia menegaskan lebih dari sekali, gerakan Fatah dan fraksinya di Palestina bersama Otoritas Palestina Abbas benar-benar melakukan konspirasi terhadap rakyat Palestina dan parlemen yang sah. Mereka justru melakukan tindakan untuk kepentingan Israel. Hal itu terbukti dengan penangkapan milisi Abbas terhadap wakil rakyat dan anggota parlemen Palestina di Tepi Barat. Disamping tindakan pengekangan dari Fatah kepada wakil pilihan rakyat Palestina itu.

“Kami lebih dari sekali – dengan karunia Allah – mampu mematahkan konspirasi Israel dan fraksi Fatah di parlemen yang berusaha menganulir parlemen Palestina. Apalagi mereka sendiri tidak memiliki moral yang nasionalis dan pembelaan terhadap rakyat Palestina,” tukas Bahr. (bn-bsyr/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization