Home / Berita / Muslim dan Umat Kristen Memiliki Hubungan Dekat di Gaza

Muslim dan Umat Kristen Memiliki Hubungan Dekat di Gaza

Images_news_2009_nov_18_haniyah_pendeta_300_0dakwatuna.comGaza, Perdana Menteri Palestina Ismail Haniyah pada hari Selasa (17/11) bertemu dengan pendeta Katolik Roma, Bapa George Hernandez, di kantornya di gedung pemerintah di Gaza.

Turut serta dalam pertemuan, Dr. Ahmed Yusuf, wakil dari Departemen Luar Negeri, dan Dr. Hassan Abu Hashish, kepala kantor penerangan pemerintah Palestina di Gaza.

Dalam pertemuan tersebut Haniyah menegaskan kedalaman hubungan persaudaraan mereka dengan orang-orang Kristen di Jalur Gaza. Pemerintahnya menyediakan perlindungan, keamanan dan keselamatan kepada mereka, lembaga-lembaga dan gereja-gerejanya. Mereka hidup dalam kebebasan penuh, turut berpartisipasi dalam bernegara dan hidup di dalamnya. (seto/ip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (19 votes, average: 9,47 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia