Home / Berita / Internasional / Fatwa Yahudi: Boleh Bunuh Orang non Yahudi Walau Balita

Fatwa Yahudi: Boleh Bunuh Orang non Yahudi Walau Balita

Images_news_2009_nov_11_katl_300_0_300_0dakwatuna.com – Gaza. Asosiasi Ulama Palestina mengecam keras sikap diam dunia Arab dan Islam atas fatwa Yahudi yang membolehkan pembunuhan non yahudi meski korban adalah ibu menyusui. Fatwa itu sebagai bukti kuat logika yahudi yang menyimpang sepanjang sejarah yang membolehkan pembunuhan terhadap anak-anak yang meski masih menyusui demi meraih keuntungan politik rasis.

Dalam pernyataan yang diterima oleh Infopalestina kemarin Selasa (10/11) Asosiasi Ulama Palestina menegaskan, mereka melihat fatwa yang diterbitkan dalam rangkaian buku agama Yahudi atas nama “taurat malik” dari rabi Yishak Shaber dan rabi Yosa Yastur yang menegaskan hukum khusus yang menentukan bagaimana dan kapan boleh membunuh orang non yahudi yang membolehkan membunuh anak-anak masih menyusui sebagai fatwa yang mengungkapkan hakikat yahudi yang dengki terhadap semua manusia selain yahudi. Fatwa ini diterjemahkan dalam tindakan nyata mereka dengan membunuh anak-anak, membabat pohon, menghancurkan kehidupan di Palestina. Agresi Gaza adalah bukti paling dekat dan kentara yang sebelumnya didahului pembantaian demi pembantaian terhadap rakyat Palestina; seperti pembantaian di Shabra, Shatila, dimana mereka membelah perut wanita yang hamil, menyembelih kakek dan pemuda dengan darah dingin, juga pembantaian di Der Yasen dan Kafr Qasim.

Asosiasi Ulama Palestina merasa heran dengan bungkamnya dunia saat ini atas fatwa seperti ini. Padahal jika ada fatwa serupa dari ulama umat Islam, maka dunia akan bangkit berang dan Islam akan dituding terorisme dan haus darah dan lain-lain.

Asosiasi Ulama Palestina mengecam PBB, UNICEF, Vatikan dan lembaga-lembaga HAM lainnya yang membiarkan fatwa yahudi itu lewat tanpa diberi sanksi dan teguran. Seakan fatwa yang membolehkan pembunuhan terhadap anak-anak tidak perlu dikecam, dibuang dan ditolak. Ini sangat dinilai sangat berbahaya sebab dunia seakan sudah sepakat dengan Israel dan tindakan jahat mereka terhadap Palestina.

Asosiasi Ulama Palestina meminta kepada dunia agar melarang rabi-rabi Yahudi ikut dalam “Dialog Lintas Agama” sebab lembaga-lembaga HAM harus peduli dengan urusan HAM. Mereka juga meminta agar pihak yahudi yang mengeluarkan fatwa ini diadili di dunia internasional dan dilarang membagikan buku-buku yang berisi fatwa itu, disamping dunia juga harus mendukung rakyat Palestina dalam menghadapi permusuhan Israel. (bn-bsyr/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (50 votes, average: 9,14 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • alitopan

    Subhanallah Zaman hampir kiamat,
    mana Negara Islam yang Bertriak2 tunjukkan Keislamanmu terutama arab Saudi apakah raja Arab sekarang sudah Kafir hingga diam dengan seribu bahasa melihat penindasan, Penganiayaan, Kayaknya bangsa Arab mau kembali Jaman Jahilliyah yang sanggup mengubur Hidup2 Anak perempuannya

    • combro

      Raja arab saudi banci

  • Siswo

    Terkutukkah kaum Zionis Yahudi, calon bahan bakar utama di Neraka Jahanam. Semoga Allah SWT mengutuk dan menghukum sekeras – kerasnya kepada Laknatullah zionis yahudi.

  • empon

    saya prihatin,seharusnya siapa sih yang harus maju(beraksi)sy tdk mengerti semuanya ada unsur politik,apalh arti banyak kalau tidak kompak

  • tony

    yahudi tidak mempunyai hati nurani.

  • Cia

    Umpatan,cacian,makian,azab dll,sdh spantasx dterima oleh kaum kafir no1 djagad raya,yahudi la’na tullah..
    Tapi apakah hanya itu, apa yg harus kt lalukan skrg, yg dbutuhkan saudara2 kt dpalestine sn adalah sesuatu yg real..
    Miris skali rasanya,melihat tayangn dTV saudara2 kt yg ms anak2 hrus bhadapn dgn tank2 israel yg tdk tau istilah paling jelek apa lagi yg hrus dsetrakn dgn mrk.

  • Erni

    Yahudi la’natullah sepanjang masa

  • zuzu

    yahudi laknatullah,..moga azab Allah selalu tercurah untuk mereka

  • Fenny

    Kalau menyembelih hewan ya ngga apa-apa, tapi kalau sesama manusia menyembelih sesama manusia itu sudah keterlaluan. Senjata orang mukmin adalah do’a, perbanyaklah berdoa saudara saudari ku seiman, insya allah pertolongan Allah pasti akan datang, amin.

  • fera

    YAHUDI LAKNATULLAH…………..

  • arsyad

    ganyang yahudi (israel)

  • anny maryani

    Memang israel itu ‘biadab’!! mereka tanpa tendeng aling-aling membolehkan membunuh orang-orang yang jelas-jelas tidak berdaya. Pdahal dalam Islam berlaku yang sebaliknya.
    Maka pantaslah kalau kita memboikot produk-produk Israel
    Ibarat kita memakan bangkai saudara kita sendiri dan meminum darah mereka yang teraniaya
    BOIKOT !!! BOIKOT !!! BOIKOT !!!

  • www.ibunaizzam.blogspot.com

    ijin Share yah…sukron…

  • nisa

    Yahudi terkutuk.Ya Allah hancurkanlah orang-orang Yahudi..

  • Helmy

    Khaibar..khaibar yaa yahud jaisu Muhammad saufa ya’ud…!!!

  • Fakhri Hamdi

    orang yahudi adalah orang yg pengecut… dan yg memberikan fatwa itu bodoh!!!

  • iday kuWuk aja deh

    yahudi orang kafir laknat ayo umt islam sdunia lwan israel biadab

  • Titik W

    Semoga Allah swt segera melaknat yahudi..

  • Muhammad Zul’aiddin

    Masyaallah,,, Yahudi Laknatullah,,,, Ijin share yaa

  • Khilafa AlIslamiyya

    Yahudi La’natulloh alaihi…..

Lihat Juga

Ilustrasi. (sinarharian.com.my)

Pernah Bernadzar Akan Berhenti Bekerja Setelah Melahirkan, Ternyata Gaji Suami Tidak Cukup, Bagaimana?