Home / Berita / Sudah 24 Jamaah Haji Indonesia Wafat di Arab Saudi

Sudah 24 Jamaah Haji Indonesia Wafat di Arab Saudi

dakwatuna.com – Jakarta. Berdasarkan data dari sistem komputerisasi haji milik Departemen Agama yang dilansir tim media center haji di Mekkah, Selasa (10/11), jamaah calon haji Indonesia yang meninggal dunia di Arab Saudi terus bertambah.

“Sampai Selasa (10/11) tercatat 24 orang meninggal dunia, 17 orang di antaranya di Madinah, lima jamaah di Mekkah dan satu orang di Jeddah,” kata Kepala Biro Hukum dan Humas Departemen Agama di Jakarta, Selasa (10/11).

Jamaah calon haji terakhir yang meninggal Selasa (10/11) adalah Siti Aminah binti Amat dari Kloter 14 Banjarmasin. Ia meninggal di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, pukul 04.20 waktu setempat.

Sementara jamaah yang wafat pada Senin (9/11/2009) adalah Zaenuddin Bin Kadir (Kloter 23 JKG/Jakarta) karena tertabrak di Mekkah, Amri Saleh Bin Saleh (Kloter 6 Palembang), wafat di perjalanan di Madinah, Fatma Gani Binti Gani Rajab (Kloter 18 Ujungpandang), meninggal mendadak di Madinah.

Sedangkan yang meninggal pada hari Minggu (8/11) Ny Siwarni Binti Sukarto (Kloter 16 Yogyakarta), meninggal di Madinah, Warsito Bin Darjan (Kloter 08 Surabaya) meninggal di Mekkah, Djamilah Binti H Abd Bari (Kloter 25 Surabaya), meninggal di pemondokannya di Madinah.

Kemudian Satari Binti Rakat (Kloter 23 Solo), meninggal di Madinah dan Hasiyah Binti Adnan (Kloter 20 JKG Jakarta) yang meninggal di Madinah. (T.Rmg/ysoel/kominfo)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Semoga Menjadi Haji yang Mabrur .Amien

Lihat Juga

Jamaah Haji sedang melakukan Tawaf (mengelilingi Kabah).  (kemenag.go.id)

Khutbah Idul Adha 1437 H: Tiga Pelajaran Dari Ibadah Haji

Organization