Home / Berita / Hidayah Jilbab Artis Henidar

Hidayah Jilbab Artis Henidar

dakwatuna.comJilbab, saya memakainya sejak bulan puasa. Biar godaannya banyak seperti tawaran peran striping dan honor yang lumayan, alhamdulillah tak tergoda. Semuanya butuh kekuatan hati,” jelas Henidar saat ditemui di peluncuran film Emak Naik Haji, di FX Plasa, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/11) siang.

Henidar pun menjelaskan awal mulanya ia memutuskan berjilbab. “Sudah lama ingin berjilbab, sejak umroh tahun lalu. Saat itu saya melihat perempuan kok, cantik dan anggun ya, meskipun berjilbab rapat. Akhirnya itu membuat saya ingin berjilbab. Biar tak mudah, akhirnya saya memakainya,”

“Saya langsung diajak main di Emak Naik Haji, nggak pakai casting. Di saat peran antagonis sudah bosan, saya dapat peran ini. Saya main dengan sepenuh hati, insya Allah bisa diterima,”

Tawaran peran ibu di Emak Naik Haji didapat Henidar karena berkah usai mengenakan jilbab. “Mungkin saya mendapat main di film ini karena jilbab. Apapun itu, mudah-mudahan dengan film ini bisa membuat saya kokoh terus mengenakan jilbab dan semakin baik dan benar setiap harinya,” katanya penuh harap.

Hatinya pun berjanji akan selalu mengambil peran tanpa harus membuka jilbabnya. “Sempat ada tawaran untuk buka jilbab, tapi saya tolak. Saya sekarang nggak bisa kalau nggak pakai jilbab,” katanya. Semoga tetap istiqomah. [aji/mor/inilah]

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (32 votes, average: 9,03 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Proses Melempar Jumrah bagi Jamaah Haji (republika.co.id)

Ini Waktu Terlarang Melempar Jumroh Bagi Jamaah Haji Indonesia