Home / Berita / Ada Upaya Pembantaian Jama’ah Al-Aqsha

Ada Upaya Pembantaian Jama’ah Al-Aqsha

pembantaian di al-Aqshadakwatuna.com – Alquds, Yayasan al Aqsha mengingatkan adanya upaya dari kelompok-kelompok Zionis yang menarget masjid al Aqsha dan jamaah ada di sana, atau berupaya melakukan pembantaian terhadap para pengunjung masjid. Hal ini terungkap setelah adanya upaya penyusupan yang dilakukan warga pemukim Yahudi bersenjata ke masjid al Aqsha pagi tadi, Ahad (1/11).

Yayasan al Aqsha menyatakan otoritas resmi Zionis Israel bertanggung jawab atas serangan yang terjadi terhadap masjid al Aqsha, terutama di tengah-tengah serangan terakhir. Yayasan al Aqsha memberikan isyarat kepada laporan berita yang dilansir media Israel dua hari terakhir yang tidak menyangsikan adanya aksi dari pihak Zionis untuk melakukan pembantaian di masjid al Aqsha.

Yayasan al Aqsha mengatakan, “Semua yang mengamati situasi di masjid al Aqsha dan kota al Quds melihat adanya peningkatan eskalasi dan seruan berulang-ulang dari kelompok-kelompok Yahudi yang didukung para rabi Yahudi dan anggota Knesset Yahudi. Demikian para menteri Israel, semuanya menyerukan eskalasi penyerbuan masjid al Aqsha dan menunaikan rituan Talmud di dalam masjid al Aqsha, dengan mendapatkan perlindungan dari pasukan penjajah Israel.

Bahkan sebuah muktamar mahasiswa Zionis pada Ahad (25/10) lalu mengeluarkan seruan yang meminta masyarakat Zionis untuk melakukan penyerbuan kolektif berulang-ulang terhadap masjid al Aqsha. Disebutkan bahwa salah seorang peserta muktamar meminta pembangunan kuil begitu masjid al Aqsha sudah roboh. Di tambah lagi meningkatnya suara-suara Yahudi belakangan ini yang meminta pembagian masjid al Aqsha antara kaum muslimin dan Yahudi.

Yayasan al Aqsha mengingatkan aksi-aksi dan kejahatan yang dilakukan pasukan penjajah Zionis Israel terhadap jamaah shalat masjid al Aqsha dalam minggu-minggu terakhir. Yang mana hal itu terjadi bersamaan dengan provokasi Zionis baik resmi maupun masyarakat terhadap para jamaah shalat di masjid al Aqsha, para aktivis yang membela masjid al Aqsha, walau hanya sekedar shalat di masjid al Aqsha. Siapapun yang memantau situasi dan eskalasi ini melihat bahwa di sana ada eskalasi dalam upaya-upaya menarget masjid al Aqsha. (seto/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 7,10 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Assalamu ‘alaikum wr wb

    Mari kita kumpulkan kekuatan dan kemampuan untuk melawan Yahudi Israel yang menodai masjidi Al-Aqsho.
    Semoga Alloh SWT selalu memberi kekuatan kepada kita Amien

    Wassalamu ‘alaikum wr wb

  • muhammad ridho

    al-aqsha memanas lagi…. yahudi la’natullahi alaihi… enyahlah engkau dari bumi palestina…..
    DAN KAUM MUSLIMIN BERSATULAH!!! untuk selamatkan AL-AQSHA….

Lihat Juga

Masjid Al-Ibrahimi di Hebron Palestina. (repulika.co.id)

Masjid Al-Ibrahimi di Palestina Terancam Yahudisasi Israel