Home / Berita / Ekstrimis Yahudi Ubah Al-Aqhsa Jadi Kuil

Ekstrimis Yahudi Ubah Al-Aqhsa Jadi Kuil

ekstrimis yahudidakwatuna.com – Al-Quds, Pemerintah penjajah Israel di kota Al-Quds (Jerusalem) menegaskan akan melanjutkan politiknya meyahudikan masjid Al-Aqsa dan mengubahnya menjadi kuil Yahudi. Yakni dengan cara mengizinkan warga yahudi menistakan masjid Al-Aqsha dan yahudi menyebutnya itu sebagai “kunjungan biasa”.

Itu terjadi setelah bentrokan pada Ahad (25/10) antara warga Palestina yang berjaga di masjid dengan pasukan Israel yang melepaskan tembakan peluru karet, bom suara, dan gas air mata.

Sementara itu, rabi-rabi Yahudi radikal dan politikus Israel melakukan aksi kerusuhan di Al-Quds dengan menyebarkan seruan serangan ke masjid Al-Aqsha.

Demikian juga dengan lembaga-lembaga agama radikal Israel “Organisasi HAM di Jabal Haikal” melakukan pertemuan Senin lalu di kota Al-Quds yang diikuti oleh tokoh agama dan anggota parlemen, Knesset, yang menegaskan pentingnya memasuki dan merangsek masjid Al-Aqsa.

Bahkan tokoh agama yahudi itu memberikan izin untuk menaiki masjid Al-Aqsha. Seorang tokoh Yahudi radikal, Nakhom Rabinovets menegaskan, “Masuknya ribuan warga yahudi ke masjid suci Al-Aqsha yang merupakan bukit haikal membuktikan kepada pemerintah Israel dan polisinya dan kepada seluruh dunia bahwa kami tidak akan mengalah dari tempat suci kami.” (bn-bsyr/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (22 votes, average: 9,55 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Assalamu ‘alaikum wr wb

    Mari kita berjihad dengan kemampuan kita melawan Kehendak Yahudi Israel ….

    Pertahankan masjidil AL-AQSHO agar tetap menjai rumah Alloh …Semoga Alloh SWT selalu memberi kekuatan kepada kita Amien

    Wassalamu ‘alaikum wr wb

  • fajar

    Dasar israel, bangsa yang terkutuk semoga Allah menimpakan azab kepada kaum yahudi tersebut

  • Fadli zaka

    Maha suci Allah, yang maha adil dan bijaksana semoga allah melindungi Masjid Al Aqso, sebagai mana Allah melindungi Ka’bah dari serangan raja Abrahah.

  • wahyudi

    Memang dasarnya penjajah, sampai kapanpun mereka berwatak seperti itu, tinggal bagaimana umat muslim untuk terus bersatu melawan mereka…. kita manusia mereka manusia tak ada yang beda, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh……… Hayya ilal jihad…
    اللهم أعز الإسلام والمسلمين وأهلك الكفرة والمشركين

  • ariel pratama

    ALLAH MAHA KUASA……… jdie saya brdo’a spaya allah mmbinasakan orang orang yahudi…….ALLAH HU AKBAR…ALLAH HU AKBAR

  • bi

    “DASAR PENJAJAH KEPARAT……………”

    KALIAN AKAN MEMBAYAR DENGAN HARGA YANG MAHAL……………..

Lihat Juga

Erdogan: Menjaga Al-Aqsha Bukan Tanggungjawab Anak-Anak Palestina, Tapi Muslim Sedunia