Topic
Home / Berita / Aleg Palestina Raih Gelar Doktor dari Penjara Israel

Aleg Palestina Raih Gelar Doktor dari Penjara Israel

Aleg PAlestin raih Doktordakwatuna.com – Nagev, Anggota dewan legislatif Palestina dari gerakan Islam, Hatim Qufaisha meraih gelar doktor dari AmericanWorldUniversity dengan predikat summa cumulate. Dia saat ini masih mendekam di dalam penjara dari penjajah Zionis.

Sejumlah media Palestina kemarin, Selasa (27/10), memberitakan bahwa anggota dewan legislatif Palestina, Hatim Qufaisha – yang masih mendekam di penjara Israel Negev – berhasil melengkapi persyaratan untuk memperoleh gelar doktor dalam ilmu politik setelah ia mengajukan desertasi berjudul “Ta’akul Quwah al Rad’ (al Israiliyah)” atau Erosi Pasukan Israel, sementara dia berada di dalam penjara.

Qufaisha (49 tahun) adalah anggota dewan legislatif Palestina asal kotaHebron, Tepi Barat, ditahan sejak dua tahun lalu di penjara Israel Nagev. Sebelumnya dia meraih gelar master dengan predikat cumulate dari tesis yang disiapkan di penjara, berjudul “Inhishar al Istratijiyah fil Manthiqah Ba’da Harbil Iraq (Pembatasan Strategi di Kawasan Pasca Perang Irak) yang dibimbing oleh Dr. Ghassan Al-Sharif.

Perlu disebutkan bahwa Qufaisha ditahan secara administratif, tanpa ada tuduhan apapun. Ini merupakan penahanan kedua kali baginya setelah dia terpilihan menjadi anggota dewan legislatif dari gerakan Islam. Dia telah menghabiskan lebih dari 110 bulan di dalam tahanan administratif, termasuk tokoh yang dideportasi ke Maraj al Zuhur pada tahun 1992 dan salah satu tokoh terkemuka di Hebron. (seto/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (15 votes, average: 9.87 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization