Home / Berita / Syuriah Kecam Penodaan Al-Aqsha

Syuriah Kecam Penodaan Al-Aqsha

dakwatuna.com – Syria, Syuriah kecam pelanggaran terang-terangan terhadap kehormatan Masjid Al-Aqsha yang dilakukan oleh pemerintah Zionis melalui tangan kelompok radikal Yahudi pada Ahad (25/10) dengan perlindungan kepolisian Israel.

Harian Syuriah, Selasa (27/10) menyebutkan, berdasarkan sumber-sumber di departemen luar negeri Syuriah menegaskan, penyerbuan pasukan Israel ke Al-Aqsha, berikut penodaanya dengan memblokir jama’ah shalat serta melarang kaum muslimin masuk ke sana merupakan pelanggaran berat. Mereka berniat meyahudikan Al-Quds dan menghancurkan Masjid Al-Aqsha. Ia mengatakan, apa yang dilakukan Israel merupakan kejahatan terhadap tempat suci ummat Islam dan peradabannya.

Sumber di Syuriah mengucapkan selamat kepada para pejuang yang mendapat panggilan untuk mempertahankan Masjid Al-Aqsha. Ia menganggap Israel bertanggung jawab atas semua tindakan yang berbahaya. Ia menyerukan dunia internasional yang masih ada girah untuk mencari solusi perdamaian di Timur Tengah untuk mengecam pelanggaran Israel dan berusaha menghentikan pelanggaran Zionis. (asy/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,71 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Rais

    terkutuk orang orang yahudi , semoga dilaknat oleh ALLAH SWT

Lihat Juga

Reaksi Keras Turki atas Penodaan Masjid Al-Aqsha oleh Israel