Topic
Home / Berita / Film “Gaza Live” Segera Tayang

Film “Gaza Live” Segera Tayang

gaza live filmdakwatuna.com – Gaza, Perusahaan Media Ghurub untuk Produksi TV di Gaza merilis produksi filmnya bekerjasama dengan perusahaan Perancis yang menceritakan derita kemanusiaan wartawanan saat mereka meliput agresi Israel di Gaza. Menurut mereka, film ini adalah kandidat peraih nobel resmi dari pameran Dami Sinema yang akan digelar pada Desember depan.

Athef Isa, produser film menegaskan dalam kontak khusus dengan Infopalestina kemarin Senin (26/10) bahwa film yang berjudul “Gaza Mubasyir” (Gaza Live) ini pengambilan gambarnya dilakukan saat agresi Israel berlangsung di Gaza dan setelahnya yang berlangsung sebulan. Film ini akan ditayangkan di tujuh kota di Perancis secara serentak dengan bahasa Perancis dan Arab dalam peringatan setahun agresi Israel ke Jalur Gaza.

Isa menegaskan, film diproduksi oleh perusahaan “Open Eyes” Perancis yang dimanajeri oleh produser Samir Abdullah. Biaya produksi ini mencapai 400 ribu dolar. (bn-bsyr/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (20 votes, average: 9.45 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization