Topic
Home / Berita / Israel Kepung Al-Quds

Israel Kepung Al-Quds

solidaritas al-aqshadakwatuna.com – Al-Quds Terjajah, Pasukan Israel sejak pagi dini hari ini Jumat (9/10) memperketat blokadenya terhadap masjid Al-Aqsha dan kota Al-Quds serta melarang warga di bawah 50 tahun masuk ke kota tua di Al-Quds dan masjid Al-Aqsha.

Pasukan Israel memasang perlintasan militer di sebagian besar jalan-jalan Al-Quds dan perkampungannya, melarang kendaraan transportasi dengan berbagai jenisnya mengangkut penumpang  ke masjid Al-Aqsha, dan tidak member izin kepada warga yang usianya di bawah 50 tahun untuk masjid suci tersebut itu pun dengan jalan kaki dalam jarak yang jauh.

Sementara itu, pesawat tempur Israel berputar di udara kota, disamping telah dipasang kamera pengintai di atas mesium Palestina “Mesium Recoveri” dan pasukan penjaga perbatasan, pasukan khusus dan polisi Israel menyebar dengan jumlah banyak ke seluruh kota Al-Quds.

Di sisi lain, warga-warga Al-Quds dan Palestina jajahan 48 menegaskan ingin menuju masjid Al-Aqsha untuk shalat di sana. Namun Israel mencegah mereka dengan paksa dan dengan ancaman senjata. Namun mereka ingin tetap menjalankan shalat di titik terdekat dengan masjid Al-Aqsha. (ip/bn-bsyr)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (13 votes, average: 9.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization