Home / Berita / 300 Ribu Jamaah Hidupkan Lailatul Qadar di Masjid Al-Aqsha

300 Ribu Jamaah Hidupkan Lailatul Qadar di Masjid Al-Aqsha

dakwatuna.com – Al-Quds. Sekitar 300 ribu jamaah pada hari Rabu (16/9), kemarin, menghidupkan malam Lailatul Qadar (malam kedua puluh tujuh bulan Ramadan) di masjid Al-Aqsha; sebagian besar mereka dari al Quds dan mereka yang berhasil masuk dari Tepi Barat.

Para saksi mata melaporkan area masjid Al-Aqsha penuh dengan jamaah yang tersebar ke seluruh bagian Masjid Al Aqsha. Untuk melancarkan kegiatan ini Yayasan Al-Aqsha menyediakan lebih dari 30 ribu makanan berbuka di Masjid Al Aqsha dan menyiapkan sepuluh ribu hidangan makan sahur di masjid Al-Aqsha, di samping pembagian kurma dan air kemasan dingin.

Membudaknya jamaah di masjid al Aqsha ini tidak terlepas dari seruan yang disampaikan Yayasan Al-Aqsha kepada semua warga Palestina untuk melakukan mobilisasi massa untuk membela masjid Al-Aqsha.

Ini bersamaan dengan langkah pasukan Zionis Israel yang menempatkan personelnya di perlintasan-perlintasan militer di sekitar kota al Quds, terutama di penyeberangan. Sejumlah warga Tepi Barat mengeluhkan kemacetan di penyeberangan dan perlakuan buruk dari tentara dan prajurit Israel yang ditempatkan, untuk mencegah warga sampai ke kota al Quds. (seto/pip)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Al-Faruq ‘Umar

    Dengan jumlah sebesar itu saja, saya yakin kaum Bani Israel bergetar lututnya karena takut. Bagaimana halnya bila Muslimin se-dunia berbondong-bondong sambil menggemakan takbir dan menggenggam pedang terhunus, mencari mereka bangsa Yahudi sebagai tanda tegaknya hari Kiamat?.

    Umat Islam sedang menuju ke arah sana, mempersiapkan kuda-kuda yang di tambat dan memperkuat ajaran Jihad, walaupun Yahudi tidak suka.

    Allohu Akbar !

  • jalmie tunggra

    Mobilisasi Umat Islam sedunia harus dipercepat, kita semua berjihad kesana..jangan diamkan Yahudi bercokol di tanah suci dan memberangus kita semua umat Islam sedunia. Allah SWT akan selalu melindungi umatnya. Allahu Akbar…..Allahu Akbar…..

Lihat Juga

Polisi Rusia. (alukah)

Sampai di Moskow, Jamaah Haji Rusia Ditangkapi