Home / Berita / Sulis Meriahkan Grand Final Safari Ramadan

Sulis Meriahkan Grand Final Safari Ramadan

dakwatuna.com – Makassar. Penyanyi religius yang melejit bersama Haddad Alwi lewat album Cinta Rasul, Sulis, akan tampil sebagai bintang tamu dalam “Grand Final Safari Ramadan” di Makassar Sabtu (12/9) besok.

“Sulis akan tampil membawakan lagu-lagu yang melejitkan namanya seperti Ummi, mudah-mudahan kehadirannya mampu menarik penonton untuk datang menyaksikan langsung penampilannya,” kata salah satu panitia, Fredrik yang ditemui dalam acara grand final pertama, Jumat malam.

Menurut Fredrik, Kehadiran penyanyi yang saat ini tengah serius dalam proses launcing album The Best Of Sulis tersebut, diharapkan mampu meningkatkan kualitas even yang telah menjadi agenda tahunan pada setiap bulan ramadan tersebut.

Gadis semester tiga, Fakultas Psikologi Universitas Paramadina ini sendiri menurut rencana baru akan tampil menghibur para pengunjung sekitar pukul 21.00 wita, sebelum pengumuman pemenang dibacakan pihak panitia.

Sementara untuk acara Safari Ramadan sendiri, sebanyak 288 peserta yang terdiri dari sejumlah daerah di Sulsel dan Sulbar berhasil masuk kebabak grand final, mereka akan bersaing untuk menjadi yang terbaik sekaligus berhak mendapakan uang tunai, tropi dan piagam yang telah disipakan pihak penyelenggara.

Untuk peserta yang berhasil masuk kebabak grand final, seluruhnya merupakan peserta terbaik dari kabupaten masing-masing, selanjutnya kembali dipertemukan dengan beberapa kabupaten untuk mencari yang terbaik.

“Khusus untuk Makassar sendiri diwakili sekitar 15 peserta, mereka terbagi atas lima kategori lomba diantaranya lomba dai cilik putra-putri, Nahib putra-putri dan lomba kasida,” katanya. (ant)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com