Topic
Home / Berita / Gubernur dan Wagub Sumut Akan Safari Ramadhan

Gubernur dan Wagub Sumut Akan Safari Ramadhan

dakwatuna.com – Medan. Gubernur Sumatera Utara H Syamsul Arifin SE  dan Wagub H Gatot Pujo Nugroho ST bersama para ulama dan tokoh masyarakat dijadwalkan untuk melaksanakan Safari Ramadhan 1430 H mulai Kamis (27/8) dalam dua tim dengan lokasi berbeda.

Kepala Dinas Kominfo Sumut Drs H Eddy Syofian MAP di Medan, Rabu (26/8), mengatakan Tim Safari Ramadhan 1430 H Tingkat Nasional akan berkunjung ke Sumut pada 5 September 2009 dalam rombongan Menteri Koperasi dan UKM Suryadharma Ali yang akan melakukan kegiatan di Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan.

Sementara itu tentang kunjungan Tim I, yakni rombongan Gubernur Sumut pada 27 Agustus 2009 akan mengunjungi Kabupaten Karo, tanggal 1 September 2009 mengunjungi Kabupaten Simalungun dan tanggal 3 Agustus 2009 akan mengunjungi Kabupaten Deliserdang.

Tim II yakni rombongan Wagub akan melakukan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Kabupaten Serdang Bedagai pada 27 Agustus 2009, mengunjungi Kabupaten Labuhan Batu pada 1 September 2009 dan mengunjungi Tanjung Balai pada 2 September 2009.

Pada kunjungan Tim Safari Ramadhan ini, Gubernur maupun Wagub akan memberikan bingkisan kepada pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Ulama yang antara lain berupa kain sarung.

Tentang tertib acara Safari Ramadhan yakni antara lain Pembacaan Ayat Suci Al Quran, kata sambutan bupati atau walikota, Tausiyah Ramadhan, sambutan Gubsu atau Wagubsu, penyerahan bingkisan dan Buka Puasa Bersama. (bipnewsroom/rZ/toeb)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 6.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization