Home / Berita / Mufti Al-Quds Serukan Ziarah ke Masjidil Aqsha

Mufti Al-Quds Serukan Ziarah ke Masjidil Aqsha

al-aqshadakwatuna.com – Al-Quds, Mufti Al-Quds, Syaikh Muhamamd Husen mengecam tindakan kepolisian Zionis yang merubah kunci pintu Al-Nadzir atau yang dikenal dengan gerbang Masjelis Masjid Al-Aqsha.

Dalam pernyataannya secara tertulis Rabu (18/8), Syaikh Husen mengatakan, penodaan ini merupakan rangkaian dari kejahatan mereka secara terang-terangan terhadap Masjid Al-Aqsha, bersamaan dengan peringatan ke 40 tahunya peristiwa pembakaran Al-Aqsha oleh Zionis pada 21 Agustus mendatang. Ancaman terhadap Masjid Al-Aqsha, semakin hari makin mengkahwatirkan. Disamping dengan semakin banyaknya sinagog Yahudi di sekitar Al-Aqsha, juga terowongan dan penggalian masih terus menggerogoti dinding-dinding Al-Aqsha di bagian bawahnya. Para jama’ahpun dilarang mengunjungi Al-Aqsha, kecuali bagi mereka yang sudah berumur 45 tahun ke atas.

Mufti Palestina ini juga mengkhawatirkan latihan yang digelar pasukan khusus Zionis untuk menghancurkan dinding Masjid Al-Aqsha dari arah gerbang Al-Mugaribah. Latihan ini merupakan peringatan tersendiri dari pemerintah Entitas dalam rencana menghancurkan Al-Aqsha. Oleh karena itu, mufti menyerukan semua kaum muslimin mengunjungi Masjid Al-Aqsha pada, terutama pada bulan Ramadhan, untuk melindungi Al-Aqsha dari konspirasi Yahudi yang berusaha menghancurkanya untuk digantikan altar Haikal yang mereka impikan, ungkapnya. (asy/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 9,78 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • yaa Allah.SWT.
    hamba tidak bisa berkata – kata tanpa seizin Mu.

  • lahudi dwi kundoro

    maaf ,kalau tidak salah kubah masjid yang terlihat sebagai latar kerumunan orang (seperti orang demo ?) adalah masjid Umar bukan kubah masjid Al Aqsa .kami sering menemui hal yang serupa di buku/ensiklopedia tentang masjid al Aqsa dengan gambar masjid Umar ,kalau ini barang kali kekeliruan tapi kalau di buku-buku atau terbitan-terbitan katanya ada yang sengaja “mengelirukan” supaya fokus ke masjid al aqsa terkaburkan

Lihat Juga

bom

(Video) Bom Hancurkan Bus di Al-Quds, 21 Orang Israel Terluka