Home / Berita / Perusahaan Zionis Pasarkan Sepatu Bertuliskan Allah dan Muhammad di Bawahnya

Perusahaan Zionis Pasarkan Sepatu Bertuliskan Allah dan Muhammad di Bawahnya

sepatu yahudidakwatuna.comPalestina 48, Ketua Divisi Informasi gerakan Islam di wilayah Palestina 48 hari  Senin, (10/8) mengungkapkan, sebuah perusahaan sepatu Zionis memasarkan produk sepatu Babouj yang bertuliskan di bawahnya nama Muhammad Allah dengan tulisan berbentuk paku yang saling bertautan. Sementara di bagian atasnya di tulis merek sepatu “Tuhan”. Sehingga tampak bahwa nama perusahaan sepatu tersebut adalah Muhammadullah dan merek perusahaan Tuhan di atasnya.

Perusahaan ini memproduksi sepatu Babauj dan memasarkanya di pasaran. Seperti ditegaskan seorang warga muslim, Farhan Abu Ubaid dari Uyun Qarah yang menyampaikan berita ini pada gerakan Islam.

Menurutnya, ketika ia mendengar berita bahwa Zionis membuat sepatu yang bertuliskan Muhammad ia segera berangkat ke pasar dan membeli sepatu tersebut untuk membuktikan kebenaran berita tersebut dan terbukti benar.

Ternyata, tulisan Muhammad dengan khat runcing menyerupai paku yang saling bertautan dengan lafazh Allah, sementara di atasnya bertuliskan nama merek Ilah (tuhan). Setelah memeriksa sepatu tersebut, sejumlah saksi mata meyakini bahwa tulisan tersebut dimaksudkan untuk menghina zat Ilahi dan melecehkan pribadi Muhammad SAW. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (37 votes, average: 8,05 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • mujahid

    maaf pak… ini brita sudah lama bangeeeet, dah basi sebenernya….

  • nila

    begitu benci dan dengkinya para kafir laknatullah terhadap agama islam rahmatan lil ‘alamin sampai-sampai segala cara apapun mereka tempuh untuk merendahkan agama suci ini, semoga mereka mendapatkan ganjaran dengan apa yang mereka perbuat. amiin..

  • Aby Umy

    Smoga Allah memberikan balasnya kepada Orang yang melakknat agama Allah dan memberina petunjuk-Nya yang benar kepada kita Umat Muhammad. Amin

  • mujahid

    ( walaupun udah lama beritanya,,,,tapi gue baru tau sekarang…
    gue sendiri mau memfrint nih,kasih tau ama temen-temen yg ga tau beritanya.)

    semoga umat islam merapatkan barisan dan bersatu untuk memerangi TERORIS yahudi israel….

  • samsul hidayah

    ALLAH maha mengetahui apa yang ada dalam hati manusia dan ALLAH pula yang menjaga wahyu NYA [ ALQUR’AN ].biarlah orang bodoh itu berkarya untuk menghantarkan dirinya ke neraka.

  • FATCHUR ROCHMAN

    Tingkah laku mereka tdk mengurangi ke MAHA SEGALANYA ALLOH jadi ndak perlu bingung n resah, yg qt persiapkan semoga qt sanggup bs tdk memakai/menkonsumsi produk2 mereka, Aaamiiin … mari qt mulai dr diri qt sndr n ajak/sarankan saudara2 terdekat, insyaALLOH mereka akan merugi n bangkrut usahanya

Lihat Juga

Ilustrasi. (cerpendakwah.wordpress.com)

Aroma Badan Nabi Yusuf AS, Bounding Antara Ayah dan Anak