Home / Berita / Kewajiban Jihad di Depan Mata

Kewajiban Jihad di Depan Mata

terowongan al-aqshadakwatuna.com – Gaza, Menteri Waqaf dan Urusan Agama Palestina, Thalib Abu Syaer menyerukan warga Al-Quds dan Palestina jajahan 48 ataupun siapa saja yang bisa menjangkau kota Al-Quds untuk berkumpul di pelataran Masjid Al-Aqsha untuk menangkal penodaan yang akan dilakukan serdadu Zionis dan kelompok permukiman Yahudi.

Dalam surat keteranganya yang dilansir Infopalestina Senin (3/8) Abu Syaer menghimbau semua pihak yang masih peduli terhadap tanah suci Islam dan tempat suci umat untuk bersatu-padu menghadapi rencana Zionis yang akan melanggar semua rambu ummat Islam di Al-Quds. Terutama bagi warga kota Al-Quds atau yang berada di sekelilingnya, kewajiban ini sangat ditekankan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ia menegaskan sikap diam terhadap masalah ini tidak akan bisa memperpanjang kehidupan kita.

Di sisi lain, Abu Syaer mengisyaratkan, penodaan Zionis terhadap tempat suci umat Islam di Al-Quds akhir-akhir ini semakin meningkat. Kondisi ini membutuhkan sikap serius dari umat Islam dan dunia Arab demi melindungi dan mempertahankan kerhormatan umat dan agama.

Sebelumnya pasukan Zionis menyerbu sejumlah rumah warga muslim di Al-Quds dan mengusir penghuninya. Mereka memukuli hingga sejumlah orang terluka parah. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (16 votes, average: 8,88 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) - Ilustrasi.  (kaskus.co.id)

KAMMI: Galang Jihad Pertahankan NKRI dari Kekuatan Asing