Home / Berita / Jaringan Advokasi Masjid: Al-Aqsha Terancam Runtuh

Jaringan Advokasi Masjid: Al-Aqsha Terancam Runtuh

terowongan al-aqshadakwatuna.com – Al-Quds, Jaringan Advokasi Masjid dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Senin (27/7), yang salinannya diterima koresponden Infopalestina, mengatakan:

“Di tengah-tengah meningkatnya serangan Zionis Yahudi pada kota Al-Quds dan masjid Al- Aqsha khususnya, dan bersamaan dengan perluasan praktek-praktek yahudisasi yang disponsori oleh negara penjajah Zionis dan lobi Zionis di seluruh dunia, melalui pelaksanaan kebijakan rasis oleh otoritas penjajah Zionis di kota Al-Quds dan warganya; mulai dari penghancuran rumah dan harta benda, penyitaan tanah dan properti, di samping terus berlanjutnya penggalian terowongan di bawah masjid Al-Aqsha; maka jaringan “Advokasi Masjid” menyatakan kekhawatiran yang tinggi dan mendalam atas ambruknya masjid Al-Aqsha di tangan otoritas penjajah Zionis, terutama karena penjajah mendapatkan dukungan tingkat global dan regional untuk melaksanakan rencana yahudisasinya terhadap kota Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha.”

Advokasi Masjid melihat bahwa bahaya yang mengancam Al-Quds dan masjid Al-Aqsha semakin meluas dan membesar dari hari ke hari, terutama setelah sikap diam dan membisu dunia Arab dan umat Islam serta seluruh dunia terhadap bahaya yang mengancam tempat-tempat suci di Al-Quds dan Al-Aqsha.”

Advokasi Masjid kembali menyerukan kepada masyarakat Arab dan Islam, di manapun mereka berada, untuk melakukan mobilisasi umum guna membela Masjid Al-Aqsha dan Al-Quds, membuat rencana sistematis dan terkaji untuk menghadapi penjajah dan siasat rasisnya di Al-Quds dan Al-Aqsha.

Advokasi Masjid juga menyerukan kepada warga Arab dan kaum muslimin untuk membantu warga Al-Quds dan mendukung perjuangan mereka menghadapi serangan rasisme penjajah , dengan dukungan materi dan moral. (seto/ip)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 9,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • lina

    iya nih kenapa negara arab hanya berdiam diri melihat kehancuran situs penting milik agama islam, apa mau jadi penonton aja. dan serangan teror bom yang dikaitkan dengan agama islam, kalo emang benar coba deh kalo emang teroris tersebut mau berjihad hadapi aja yahudi jangan mengambil nyawa orang2 yg ga berdosa, dengan begini malah benar berjuang di jalan Allah

  • saya setuju banget dgn comment mbak lina,kayanya kita hanya jadi penonoton dan tak mampu berbuat apa hanya sekedar ber doa …….melihat kebiadaban yahudi…..

  • jalmie tunggra

    Zionis Yahudi Laknatullah……….! Hayo Umat Islam sedunia galang kekuatan dan mobilisasi masa Umat Islam dimanapun berada, SECEPATNYA…..kita jangan terus mau di injak-injak sama mereka harkat dan derajat kita umat Islam sudah habis sama mereka. Sudah saatnya kita berjihad demi Islam, demi Allah rasullolah aku siap untuk itu….. kita percaya Allah SWT akan selalu melindungi Umatnya. Zionis Yahudi tunggu pembalasan dari kami-kami Umat Islam. Allahu Akbar……… Allahu Akbar……………

Lihat Juga

Ilustrasi. (inet)

Generasi Quran, Untuk Al-Aqsha adalah Harapan