Home / Berita / Konvoi Eropa Selamatkan Gaza

Konvoi Eropa Selamatkan Gaza

eropa bantu gazadakwatuna.com – Gaza, Komisi penyambutan tamu pemerintah Palestina mengumumkan, delegasi konvoi Arteri Kehidupan 2 yang dipimpin mantan anggota majelis umum Inggris, George Galloway telah bertolak Rabu pagi (15/7) dari Kairo menuju perlintasan Rafah, setelah menyelesaikan semua ketentuan yang disyaratkan pemerintah Mesir.

Dalam penjelasanya yang dilansir infopalestina, komisi ini mengatakan, diperkirakan konvoi tersebut tiba di Gaza selepas dzuhur jam 2.00 siang waktu setempat.

Sebelumnya, pemerintah Mesir berusaha menghalangi masuknya konvoi yang dijadwalkan masuk Gaza pada Sabtu kemarin. Hal ini disebabkan tidak lengkapnya sejumlah persyaratan dari sisi undang-undang, menurut standar pihak Mesir.

Ikut dalam rombongan ini, 200 aktvis Amerika yang berangkat dari negaranya. Mereka membawa sejumlah bantuan kemanusiaa untuk warga Gaza demi menghapuskan blockade Zionis yang sudah berjalan sejak tiga tahun yang lalu. (ip/asy)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 9,20 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (aa.com.tr)

Temui Putin di Rusia, Erdogan: Kami Membuka Lembaran Baru