Topic
Home / Berita / Konvoi Eropa Selamatkan Gaza

Konvoi Eropa Selamatkan Gaza

eropa bantu gazadakwatuna.com – Gaza, Komisi penyambutan tamu pemerintah Palestina mengumumkan, delegasi konvoi Arteri Kehidupan 2 yang dipimpin mantan anggota majelis umum Inggris, George Galloway telah bertolak Rabu pagi (15/7) dari Kairo menuju perlintasan Rafah, setelah menyelesaikan semua ketentuan yang disyaratkan pemerintah Mesir.

Dalam penjelasanya yang dilansir infopalestina, komisi ini mengatakan, diperkirakan konvoi tersebut tiba di Gaza selepas dzuhur jam 2.00 siang waktu setempat.

Sebelumnya, pemerintah Mesir berusaha menghalangi masuknya konvoi yang dijadwalkan masuk Gaza pada Sabtu kemarin. Hal ini disebabkan tidak lengkapnya sejumlah persyaratan dari sisi undang-undang, menurut standar pihak Mesir.

Ikut dalam rombongan ini, 200 aktvis Amerika yang berangkat dari negaranya. Mereka membawa sejumlah bantuan kemanusiaa untuk warga Gaza demi menghapuskan blockade Zionis yang sudah berjalan sejak tiga tahun yang lalu. (ip/asy)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 9.20 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization