Home / Berita / Al-Quds Alami Yahudisasi yang Hebat

Al-Quds Alami Yahudisasi yang Hebat

yahudisasi al-quds
Yahudisasi Al-Quds

dakwatuna.com – Al-Quds, Syaikh Jamal Abul Haija, pemimpin senior Hamas yang  saat ini ditahan di penjara Zionis Israel, menegaskan bahwa para tahanan merasa khawatir atas kondisi al-Quds akibat berlanjutnya proyek yahudisasi yang dilakukan penjajah Zionis Israel yang terus meningkat di kota suci al-Quds. Dia menyerukan kepada rakyat Palestina, lembaga-lembaga resmi dan ormas baik dalam maupun luar negeri untuk bergerak menyelamatkan “kota langit” sebelum terlambat.

Abul Haija menjelaskan bahwa pengunduran diri Hatim Abdul Qadir, menteri urusan al-Quds di “pemerintahaan” inkonstitusional pimpinan Salam Fayyad di Tepi Barat karena alasan yang disebutnya “melalaikan kondisi al-Quds.”

Dia menegaskan bahwa al-Quds mengalami eskalasi proyek yahudisasi dari otoritas penjajah Israel yang belum pernah terjadi sebelumnya. Melalui pengusiran warganya, penghancuran rumah-rumah mereka, memukimkan warga Yahudi ekstrim di perkampungan mereka (warga al-Quds), mengepung al-Quds dengan tembok pemisah rasial dan mengisolasinya dari warga Palestina pinggiran dan desa-desa sekitarnya.

Abul Haija, anggota senior pimpinan gerakan tahanan Hamas di penjara Israel yang divonis 9 kali seumur hidup, menegaskan bahwa al-Quds harus menjadi prioritas perhatian Palestina. Karena posisi spiritual, nasional, dan agama bagi orang-orang Palestina dan dunia Islam. (seto/ip)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 9,64 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General