Home / Berita / Israel Culik Kapal “Spirit of Humanity”

Israel Culik Kapal “Spirit of Humanity”

barhumdakwatuna.com – Gaza, Gerakan Perlawanan Islam Hamas menilai penculikan kapal kemanusiaan “Spirit of Humanity” oleh Zionis Israel dan pemeriksaan para awaknya, yang mewakili lebih dari dua puluh dua negara, merupakan cerminan dari kejahatan yang berlebihan dan perluasan area agresi.

Melalui jurubicaranya, Fausi Barhum, Rabu (1/7), Hamas mengatakan, “Jalur Gaza yang diblokade oleh Zionis Israel memerlukan semua aktivis solidaritas internasional, aktivis HAM, organisasi-organisasi internasional di dunia yang membantu mereka dan membantu anak-anak, orang tua, perempuan dan korban perang Zionis ke Jalur Gaza. Serangan Israel terhadap para aktivis solidaritas ini berulang-ulang. Tidak akan ada seorang pun yang melihat kejahatan Zionis Israel bilah belum sampai kepada kami jumlah yang besar dari organisasi hak asasi manusia, kemanusiaan dan aktivis perdamaian.”

Barhum mengatakan bahwa Zionis Israel tidak akan dapat pembajak kapal ini jika ada perhitungan internasional yang kuat terhadak tindakannya. Oleh karena itu dengan sikap diam dan tidak melakukan perhitungan atas tindakan Israel ini, masyarakat internasional bertanggung jawab atas semua pelanggaran yang dilakukan Zionis Israel. Di mana aksi mereka yang terakhir adalah serangan terhadap kapal kemanusiaan “Spirit of Humanity”, yang membawa para aktivis solidaritas yang mewakili dua puluh dua negara.

Barhum meminta masyarakat internasional dan semua organisasi HAM dan kemanusiaanserta orang-orang bebas di dunia melakukan intervensi segera untuk menghentikan kejahatan Zionis Israel ini dan membebaskan blokade atas Jalur Gaza. Barhum menegaskan bahwa pembebasan blokade adalah tuntutan kemanusiaan, moral dan hukum yang mengharuskan semua orang untuk mengambil keputusan membebaskan blokade atas Jalur Gaza dan mengakhiri agresi. (seto/ip)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 8,36 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Bang Madi

    Ayo Pemimpin mana yg brani ama israel. tak ada satupun,karena mereka boneka yg bisa kompromi & berpura-pura mengecam saja, Hanya Kholifah yg satu2nya harapan yg akan tegak kembali yg akan melindungi umat manusia sebagaimana ia pernah tegak.(Q.S.An Nur 55) & Hadits HR.Ahmad.

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina