Home / Berita / Rencana Israel Kosongkan Al-Quds dari Penduduk Palestina

Rencana Israel Kosongkan Al-Quds dari Penduduk Palestina

mansi-mensos-palestina
Menteri Pekerjaan Umum dan Kependudukan Dr. Mahmod Yousuf

dakwatuna.com – Gaza, Menteri Pekerjaan Umum dan Kependudukan Dr. Mahmod Yousuf mengecam keras tindakan pasukan penjajah Israel yang menerapkan rencana rasis dan yahudisasi terencana terhadap realitas demografi dan geografis di kota Al-Quds yang bertujuan mengosongkan kota suci itu dari penduduk Palestina dan menghapus batas-batas dan peninggalan bersejarah.

Dalam salinan pernyataan persnya yang diterima oleh Infopalestina kemarin Senin (8/6) bahwa setelah 42 tahun Al-Quds dijajah, pasukan penjajah Israel terus menerus melakukan aksi rasisme mengusir warga Palestina melalui rencana yahudisasi dan undang-undang rasisme serta prosedur-prosedur pengusiran terhadap warga Al-Quds dan peraturan-peraturan yang hendak memisahkan kota Al-Quds dari wilayah Palestina sekitarnya, mengubah realitas demografi, melarang warga Palestina membangun bangunan mereka.

Mansi menambahkan bahwa pasukan penjajah Israel melanjutkan pembangunan permukiman Yahudi di sekitar Al-Quds, menyita tanah Al-Quds untuk melancarkan proyek-proyek mereka untuk menahan laju pertumbuhan penduduk Palestina.

Mansi mengecam keras tindakan pemerintah daerah penjajahan Israel di Al-Quds yang mengeluarkan intruksi penggusuran 13 lantai di apartemen yang dihuni oleh keluarga Al-Quds di perkampungan Jannat Adn di Bethenina. Ia meminta agar Palestina dan bangsa-bangsa Arab bersatu menghadapi rencana jahat yahudisasi Israel di Al-Quds dan mendukung warga Al-Quds agar tegar menghadapi serangan aksi rasisme di sana. (bn-bsyr/infopalestina)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (23 votes, average: 8,78 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

(Foto) Api Melalap Israel