Home / Berita / Rencana Israel Kosongkan Al-Quds dari Penduduk Palestina

Rencana Israel Kosongkan Al-Quds dari Penduduk Palestina

mansi-mensos-palestina
Menteri Pekerjaan Umum dan Kependudukan Dr. Mahmod Yousuf

dakwatuna.com – Gaza, Menteri Pekerjaan Umum dan Kependudukan Dr. Mahmod Yousuf mengecam keras tindakan pasukan penjajah Israel yang menerapkan rencana rasis dan yahudisasi terencana terhadap realitas demografi dan geografis di kota Al-Quds yang bertujuan mengosongkan kota suci itu dari penduduk Palestina dan menghapus batas-batas dan peninggalan bersejarah.

Dalam salinan pernyataan persnya yang diterima oleh Infopalestina kemarin Senin (8/6) bahwa setelah 42 tahun Al-Quds dijajah, pasukan penjajah Israel terus menerus melakukan aksi rasisme mengusir warga Palestina melalui rencana yahudisasi dan undang-undang rasisme serta prosedur-prosedur pengusiran terhadap warga Al-Quds dan peraturan-peraturan yang hendak memisahkan kota Al-Quds dari wilayah Palestina sekitarnya, mengubah realitas demografi, melarang warga Palestina membangun bangunan mereka.

Mansi menambahkan bahwa pasukan penjajah Israel melanjutkan pembangunan permukiman Yahudi di sekitar Al-Quds, menyita tanah Al-Quds untuk melancarkan proyek-proyek mereka untuk menahan laju pertumbuhan penduduk Palestina.

Mansi mengecam keras tindakan pemerintah daerah penjajahan Israel di Al-Quds yang mengeluarkan intruksi penggusuran 13 lantai di apartemen yang dihuni oleh keluarga Al-Quds di perkampungan Jannat Adn di Bethenina. Ia meminta agar Palestina dan bangsa-bangsa Arab bersatu menghadapi rencana jahat yahudisasi Israel di Al-Quds dan mendukung warga Al-Quds agar tegar menghadapi serangan aksi rasisme di sana. (bn-bsyr/infopalestina)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (23 votes, average: 8,78 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tembok rasis di Palestina. (alresalah.ps)

Guna Hadapi Terowongan Bawah Tanah Hamas, Israel Bangun Tembok Rasis di Gaza