Home / Berita / Israel Senang Komandan Al-Qassam Terbunuh

Israel Senang Komandan Al-Qassam Terbunuh

pasukan-abbas
Pasukan Abbas Kaki Tangan Israel

dakwatuna.com – Al-Quds, Pemerintah Zionis Israel mengungkapkan kebahagiaannya atas keberhasilan tentara Abbas-Dayton dalam membunuh sejumlah brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, setelah Israel gagal memburu mereka selama beberapa tahun.

Sumber militer Zionis menyebutkan bahwa operasi pembunuhan terhadap Muhammad Athiyah dan Iyad Ibtali, di samping melukai Ala Dziyab di Qalqilia adalah operasi yang sukses dengan gilang.

Terutama keberhasilan ini terjadi dua hari setelah gugurnya komandan Al-Qassam dan pengawalnya, Muhammad Saman dan Muhammad Yasin yang juga oleh tangan tentara Abbas. Padahal sebelumnya tentara Zionis sudah memburunya selama enam tahun lebih.

Sumber radio Zionis menyebutkan, tentara Abbas mengepung daerah yang dijadikan persembunyian kelompok Al-Qassam, menyusul kegagalan mereka untuk memaksa kelompok perlawanan tersebut menyerahkan diri.

Dari pengepungan ini, dua anggota Al-Qassam gugur sementara yang ketiga terluka dan sudah ditahan di dinas keamanan. (asy/infopalestina)

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 8,89 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • dena

    apa benar yg di ungkapkan israel tersebut? jangan2 hanya untuk menutupi ke kalahan mereka saja dan supaya umat islam nyalinya ciut terhadap mereka. padahal yang sebenernya mereka itu telah kalah dalam iman.

  • Mau-maunya jadi anjing Israel..
    disuruh memburu teman seagama karena uang….
    benar juga sabda Nabi sas. bahwa salah satu tanda kiamat ialah banyaknya pembunuhan.

  • Laheela

    Ya Allah,..semoga Engkau memberikan azabMu untuk hamba-hambaMu yang mencoba Menghilangkan AgamaMu yang Rahmat dan Sempurna(Islam) di muka bumi ini.

  • Mis

    jangan senang dulu wahai tentara israel, anda tidak akan lama di bumi palestina

Lihat Juga

Sameh Shoukry dan Benjamin Netanyahu (aljazeera.net)

Menlu Mesir: Israel Membunuh Anak-anak Palestina Bukanlah Teroris