Home / Berita / Mufti Al-Quds, Kota Al-Quds Dalam Bahaya

Mufti Al-Quds, Kota Al-Quds Dalam Bahaya

mufti-al-quds-husein
Mufti Al Quds, Syaikh Muhammad Husein

dakwatuna.com – Al-Quds, Mufti Al-Quds, Syaikh Muhammad Husain menegaskan bahwa Al-Quds dalam bahaya. Semua yang ada di Al-Quds baik, orang, tumbuhan dan bebatuan terancam perusakan oleh Zionis. Ia meminta umat Islam di seluruh dunia dan bangsa Arab untuk bahu membahu dalam menghadapi setiap langkah yang dilakukan Zionis terhadap kota suci Al-Quds.

Dalam pernyataanya kepada TV. “Al-Alam” Kamis (21/5) Husain mengatakan, tak ragu lagi, Entitas Zionis sedang mengincar semua yang berada di kota suci Palestina. Ia meminta bangsa Arab dan Islam untuk mengambil satu sikap dalam melindungi kota tersebut. Terutama karena sejumlah Negara Arab mempunyai kekuasaan untuk menekan Zionis, jika mereka mau menggunakannya untuk membatu bangsa Palestina.

Ia menyebutkan bahwa sejak menjajah kota tersebut tahun 1967, bangsa Zionis telah berusaha menghilangkan semua tanda-tanda keislaman kota tersebut dan mengusir pendudukanya dari sana. Ia menambahkan bahwa serangan Zionis yang sengit terhadap kota Al-Quds menuntut pihak-pihak Palestina berikut para pejuang dan mujahidnya untuk melindungi kota tersebut dari serangan biadab Zionis. (ip/ut)

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (16 votes, average: 9,69 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • ya rabb…lindungilah al-quds,kirimkanlah bala bantuanmu…seperti engkau kirimkan burung2 ababil tuk melindungi ka’bah.
    doaku slalu untukmu al-quds…

  • umu salma

    Allahumma aizzal islama wal muslimin (Yaa Allah muliakanlah Islam dan umat Islam)
    Wa ahlikil kafarata wal musrikin (dan binasakan orang-orang kafir dan orang-orang musryk)
    Wahdul man khodalal muslimin (dan hinakanlah orang yang menghinakan umat Islam)

  • asma mujahidah

    selalu ada cinta yang mengalir untuk al-quds mulia…
    selama merdeka belum jadi kata yang usang!
    Allah kan slalu kirimkan bala bantuan, amien.

  • Joko

    Ass. Wr. Wb
    Memang demikian yang dilakukan mereka pada jaman Nabi Allah ISA AS, mereka disuruh kepada kebenaran namum mereka mengingkari / membelakangi kebenaran, hingga sampai-sampai Nabi Allah ISA AS, di …kayu salib, jadi sebenarnya mereka zionis israili itu adalah kepanjangan tangan dari nenek moyangnya dahulu, mengapa mereka ingin menghilangkan jejak agama, terutama itu di Bait ALLAH, karena kalau tidak menghilangkan bukti keberadaan sejarah maka akan terungkaplah di seluruh dunia kebohongan yang selama ini mereka tutupi,Seperti kata Alquran “Hai Ahli kitab mengapa kamu memutarbalikan kalimat-kalimat ALLAH,Alkitab, Ummat Ku tidak tidak mengetahui tetapi AKU mengetahui”, dan di lain ayat Alquran berkata “Umatku (Ummat Nabi ISA) yang tidak menggetahui tentang ini tidak mendapat dosa tetapi sesungguhnya ahli kitab itu menipu /membodohi dirinya sendiri” jadi sekarang ini semakin jelas siapa yang benar dan siapa yang salah, dengan jalan menghilangkan semua barang bukti. Wassalam

  • Abu Fida

    Ya Alloh….. lindungilah Al-Quds. Ya Alloh rapatkanlah dan kuatkanlah barisan kami. Engkau adalah Pemilik segala kekuatan, Engkau adalah Sebaik-baik pelindung.

  • ahmad faishol

    salaamun ‘alaa muslimiin,salaamun ‘alaa mu’miniin,salaamun ‘alaa mujaahidiin,salaamun ‘alaa qudsiyiin,salaamun ‘alaa man yuhibbu qiblatain….

Lihat Juga

Tembok rasis di Palestina. (alresalah.ps)

Guna Hadapi Terowongan Bawah Tanah Hamas, Israel Bangun Tembok Rasis di Gaza