Topic
Home / Berita / Musim Haji, Momentum Persatuan Arab-Islam Dukung Palestina

Musim Haji, Momentum Persatuan Arab-Islam Dukung Palestina

ketua-parlemen-baher
Ketua Parlemen Palestina, Ahmad Baher

dakwatuna.com – Gaza, Ketua Parlemen Palestina, Ahmad Baher memuji Departemen Waqaf atas upaya tiada hentinya dalam mengayomi seluruh masjid dan peranya sebagai pusat tahfidz Qur’an hingga melahirnya para  hafidz dan hafidzah.

Ia juga menegaskan tentang pentingnya penyelesaian sejumlah peraturan  haji dan umrah untuk tahun ini, dalam rangka memudahkan rakyat yang akan melaksanakan ibadah tersebut ke tanah suci.

Dalam pertemuanya dengan Menteri Waqaf Palestina, DR. Thalib Syaer Ahad (17/5) di kantornya di Gaza, Baher menegaskan agar musim haji tahun ini dijadikan misi untuk menyatukan umat Islam dan Arab dalam mendukung rakyat Palestina dan program rekonsiliasi Palestina-Palestina.

Di sisi lain, Menteri Waqaf, Abu Syaer mengungkapkan penghargaannya atas upaya Parlemen Palestina dalam memantau sejumlah Departemen dalam menjalankan roda pemerintahan.

Abu Syaer kemudian mengungkapkan sejumlah upaya yang dilakukan pihaknya, terutama dalam merehabilitasi sejumlah bangunan yang dihancurkan Zionis. Wabil khusus masjid yang menjadi target serangan Zionis.

Ia juga menjelaskan tentang beberapa langkah yang telah dilakukanya terkait pelaksanaan ibadah haji dan umrah. Ia juga telah menghubungi pihak-pihak terkait untuk menyukseskan program ini. (ip/ut)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 5.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization