Topic
Home / Berita / Khalid Misy’al Kembali Pimpin Hamas

Khalid Misy’al Kembali Pimpin Hamas

khalid-misyal
Khalid Misy'al Pimpin Hamas Lagi

dakwatuna.com – Damaskus, Kembali Khalid Misy’al terpilih sebagai orang nomor satu di Harakah Muqawwamah Islamiyyah, Hamas.  Sumber pejabat teras di gerakan perlawanan Islam Hamas menyebutkan, pihaknya sukses mengadakan pemilihan internal dan kembali menetapkan Khalid Misy’al sebagai ketua biro politik Hamas untuk yang ke empat kalinya sejak  tahun 1996.

Dalam keterangan persnya yang dilansir infopalestina Ahad (3/5) sumber itu menyebutkan, walau dalam kondisi keamanan yang sulit, bersamaan dengan semangat untuk memlilih calon-calon pemimpin di masa yang akan datang bagi gerakan Hamas, maka pihaknya telah berhasil merealisasikan pemilihan internal untuk mengatur syura dan kepemimpinan pada gerakan.

Disebutkan, Khalid Misy’al kembali terpilih menjadi Ketua Biro Politik Hamas, dibantu oleh DR. Mahmud Zehar, DR. Kholil Hayyah, Ir, Nzara Awadh. Sementara anggota biro politiknya masing-masing Prof. Musa Abu Marzuq, Dr. Sami Abu Zuhri, Imad Ilmi, Muhammad Nazal, Ezat Rasyiq dan Muhammad Nasher.

Anggota biro politik Hamas dari Gaza belum ditetapkan, mengingat situasi di sana masih memanas. (ip/ut)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 8.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization